Sukses

Menebak Riasan Putri Eugenie Saat Hari Pernikahannya

Segera menikah pada 12 Oktober 2018, apa kira-kira riasan pengantin yang bakal dipilih Putri Eugenie?

Liputan6.com, Jakarta - Hitung mundur pernikahan Putri Eugenie dari York dengan Jack Brooksbank makin mendekati akhir. Keduanya dijadwalkan mengucap janji suci pernikahan pada Jumat, 12 Oktober 2018 mendatang.

Waktu yang makin dekat membuat tak sedikit orang bertanya, riasan apa yang bakal dipilih satu-satunya anggota keluarga Kerajaan Inggris yang memiliki akun Instagram ini. Tebakan akan makeup ini terus meluas dan mengaitkan sejumlah pernyataan Putri Eugenie di sejumlah wawancara terdahulu.

Dari sekian banyak pernyataan, sebagaimana dikutip dari harpersbazaar, Senin, 8 Oktober 2018, perempuan 28 tahun ini mengaku sebagai penggemar makeup dengan kesan bold. Pemakaian eyeliner yang cukup tebal di kesehariannya jadi bukti konkret dari pernyataan Putri Eugenie.

Smoke black eyeliner ini kemudian sering kali diseimbangkan dengan blush berwarna merah muda dan lipstik lembut sebagaimana protokol anggota Kerajaan Inggris. Selera ini membuat dugaan sementara Putri Eugenie bakal menunjuk makeup artist legendaris, Tilbury, untuk menyempurnakan penampilan di hari bahagianya.

Karena pernikahan keluarga Kerajaan Inggris selalu menghadirkan nuansa begitu pribadi di pernampilan, kuat dugaan jika Putri Eugenie bakal mengadopsi makeup sehari-harinya dengan sentuhan ajaib dari tangan Tilbury.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mungkin Akan Senada dengan Meghan Markle

Di samping kebiasaan berdandan dengan kesan tegas di bagian mata, tak sedikit orang, seperti dikutip dari marieclaire, Senin, 8 Oktober 2018, menduga riasan pengantin Putri Eugenie mungkin akan kurang-lebih mirip dengan Meghan Markle pada Mei lalu.

Kala itu, Duchess of Sussex memilih menggunakan riasan wajah minimal dengan kesan glowing nan peachy yang berhasil menimbulkan komentar dari tak sedikit orang. Mungkinkah Putri Eugeine bakal mengadopsi gaya serupa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.