Sukses

Unggah Foto Lorong Rahasia di Istana Buckingham, Putri Eugenie Dimarahi

Aslinya, Putri Eugenie hanya ingin memberi selamat kepada sang ayah, Pangeran Andrew.

Liputan6.com, London - Sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry, Putri Eugenie, kini tengah senang-senangnya bermain Instagram. Apalagi, karena tak terhalang aturan protokoler, ia menjadi satu-satunya keluarga Kerajaan Inggris yang memiliki media sosial secara pribadi.

Namun tampaknya Putri Eugenie masih harus belajar memilah-milah foto apa yang boleh dibagikan di Instagram miliknya.

Aslinya, Putri Eugenie hanya ingin memberi selamat kepada sang ayah, Pangeran Andrew, yang baru ditunjuk menjadi Colonel of the Grenadier Guards. Hanya saja, dalam foto yang diunggah pada 9 Juni lalu ini, Putri Eugenie memotret sang ayah di tempat yang salah.

Dilansir dari US Magazine, Sabtu (4/8/2018), ia ternyata mengunggah foto lorong rahasia di Istana Buckingham yang selama ini ditetapkan sebagai wilayah yang tertutup bagi publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senyum Pangeran Andrew

"Hari yang indah dan membanggakan saat merayakan ulang tahun Sang Ratu dan @hrhthedukeofyork [saat ia berkuda] dalam Trooping the Colour sebagai Colonel of the Grenadier Guards," tulisnya.

Dalam foto itu Pangeran Andrew diperlihatkan tengah tersenyum lebar. Ia berdiri di sebuah koridor berkarpet merah yang penuh dihiasi dengan lukisan dan bust, alias patung yang memperlihatkan bagian kepala dan dada.

3 dari 4 halaman

Dapat Masalah

Namun baru-baru ini, dalam wawancara dengan Vogue edisi Inggris baru terkuak bahwa ia sempat kena marah karena foto ini.

"Aku baru-baru ini mendapat masalah karena mengunggah foto Papa di koridor istana yang tak boleh dimasuki publik," tuturya dalam wawancara tersebut.

4 dari 4 halaman

Tak Dihapus

Toh meski begitu, ternyata foto ini tak dihapus oleh Putri Eugenie. Ia pun tak kapok membagikan dokumentasi kehidupan pribadinya kepada publik.

Di Instagram-nya, ia membagikan sejumlah foto, termasuk foto masa kecil dan hasil X-Ray miliknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini