Sukses

Royal Wedding Putri Eugenie Putuskan Undang 1.200 Masyarakat Inggris

Liputan6.com, Jakarta Setelah ramai pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, kini giliran Putri Eugenie untuk melaksanakan pernikahannya. Kerajaan Inggris akan kembali di sorot publik untuk menyelenggarakan pernikahan Putri Eugenie, anak dari pangeran Andrew, Duke of York.

Putri Eugenie adalah sepupu Pangeran William dan Harry. Ia akan menikahi tunangannya, Jack Brooksbank yang berprofesi sebagai akuntan. Keduanya telah berpacaran selama tujuh tahun sampai memutuskan menikah.

Pernikahan keduanya akan digelar pada 12 Oktober mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh House of York, tempat keluarga Putri Eugenie bernaung.

Tak hanya menyiarkan pernikahan secara langsung, House of York memutuskan mengundang mengundang 1.200 rakyat untuk menghadiri hari bahagia Putri Eugenie.

2 dari 2 halaman

Mengundang seribu warga Inggris

Kesempatan ini berlaku bagi seluruh warga Inggris. Mereka akan berkesempatan datang ke Windsor Castel dan ikut menyaksikan hari spesial bagi Putri Eugenie. 

Periode pendaftaran berlangsung dari 18 Juli sampai 8 Agustus 2018. Mereka yang beruntung akan menerima email dari pihak kerajaan berisi undangan. Seleksi dilakukan secara tertutup oleh pihak management Kerajaan Inggris.

Masyarakat bisa mengisi aplikasi undangan di website Windsor Castle. Tentu saja ada syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh calon undangan. Antara lain harus berusia lebih dari 5 tahun dan mereka yang berusia dibawah 16 tahun harus ditemani orang dewasa.

Untuk mereka yang tertarik, jangan lupa menyertakan informasi seperti nama lengkap, alamat, tanggal lahir dan email.  Ya, tentu diundang dalam acara royal wedding merupakan suatu kehormatan.

Tak sedikit orang pastinya ingin menyaksikan hari bersejarah tersebut secara langsung. Sayanya, acara royal wedding keluarga kerajaan Inggris hanya boleh dihadiri oleh penduduk Inggris saja. Ya walaupun tidak bisa datang, tentunya kita bisa turut berbahagia dong atas pernikahan mereka.

Reporter

Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Liburan ke New Zealand, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Bawa Sambal
Artikel Selanjutnya
Minta Maaf, Pria yang Embuskan Asap Vape ke Monyet Mengaku Iseng