Sukses

Begini Panggilan Sayang Pangeran Harry dan Meghan Markle

Panggilan sayang juga digunakan oleh para anggota kerajaan Inggris seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle lho. Cari tahu selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Topik pembahasan tentang anggota keluarga kerajaan memang selalu menarik untuk diulas. Mulai dari aktivitas sehari-hari, peraturan-peraturan yang ada, sampai hubungan pribadi para anggotanya selalu berada dalam bidikan kamera. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas bagaimana panggilan sayang antara Duke dan Duchess of Sussex, yakni Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Nama panggilan dalam sebuah hubungan adalah sesuatu yang lazim digunakan oleh banyak pasangan. Berbagai nama panggilan seperti "honey", "sweetheart", atau "baby" menjadi salah upaya untuk kian memperkuat rasa cinta. 

Dilansir dari Hello Magazine Kamis (9/8/2018), Pangeran Harry juga menggunakan panggilan tersebut kepada Meghan Markle.

Ia diketahui memanggil Meghan Markle tersebut dengan panggilan "Tungsten" yang merupakan salah satu jenis logam terkuat di dunia. Sayangnya, panggilan tersebut ternyata tidak hanya digunakan oleh Pangeran Harry seorang, karena Pangeran Charles juga memanggilnya demikian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panggilan manis Duch dan Duchess of Sussex

Tidak mau kalah dengan Pangeran Harry, salah seorang teman Meghan, Gina Nelthorpe-Cowne melaporkan bahwa sang Duchess juga memberikan nama panggilan "Haz" kepada suaminya tersebut.

(Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.