Sukses

Sambut Musim Panas dengan Gaya Rambut Meghan Markle

Sanggul ala Meghan Markle ini wajib jadi gaya rambut andalan selama musim panas

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle, Duchess of Sussex ini memiliki gaya rambut yang unik yaitu sanggul kecil yang sedikit rendah. Beberapa kali tampil dengan gaya rambut tersebut membuatnya identik demikian. Mengutip dari people.com, sanggul ala Duchess of Sussex ini dapat menjadi solusi yang tepat bagi Anda dalam menyambut musim panas. Berikut ini pemaparannya.

 

1. Mendapatkan banyak angin segar

Seperti yang kita ketahui, musim panas memberikan sensasi yang sedikit membakar kulit. Oleh karena itu, dengan mengikuti gaya rambut Meghan Markle ini Anda akan merasa adem di kulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sanggul Meghan Markle

2. Mudah dibuat

Sanggul sederhana ala Meghan Markle ini akan membantu Anda menghemat waktu di tengah-tengah padatnya aktivitas. Anda tidak perlu repot di tengah musim panas untuk mendapatkan tampilan rambut yang indah.

3. Cocok dipadupadankan dengan berbagai aksesori

Seringkali kita lihat Meghan Markle tampil di depan publik dengan dress ataupun topi kesayangannya. Aksesori tersebut tampak menyatu dengan sanggul Meghan. Sebab, tampilannya yang sederhana dan tidak berlebihan memang memudahkannya untuk dipadukan dengan berbagai aksesori.

(Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini