Sukses

Seru, Kumpul Bersama Teman di Restoran Industrial Kekinian Jakarta

Nikmati kumpul bersama teman dan keluarga di restoran kekinian di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta kuliner, berapa banyak restoran yang sudah eksplor? Setiap restoran atau rumah makan yang unik akan menjadi sorotan banyak orang. Bukan hanya dilihat makanannya namun juga interior unik yang disajikan oleh restoran tersebut.

De La House juga ikut ambil bagian untuk menghadirkan restoran dan lounge yang kekinian di kawasan Jakarta. Terletak di lantai atas hotel The Goodrich Suites di kawasan Selatan Jakarta, De La House menghadirkan sebuah tempat seru untuk berkumpul bersama teman bernama Roosevelt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior yang nyaman

 

In corners nobody sees. We make memories. // Ramadhan Specials available daily.

A post shared by Roosevelt (@roosevelt_jakarta) on

Nama Roosevelt sendiri terinspirasi dari film dokumenter yang berkisah tentang paduan yang baik dari bakat dan kepemimpinaan. Untuk itu, Roosevelt juga dirancang sedemikian rupa sehingga mencerminkan keseimbangan antara bekerja dan bermain.

Interior ruangnya memanfaatkan cahaya alami sehingga seolah terpancari dari sudut-sudut langit dan dikombinasi dengan interior bewarna elektrik. Menurut Edo Gunawan selaku Manajer Pengembangan Bisnis De La Housse, Roosevelt menawarkan perspektif yang berbeda bagi tamunya soal Jakarta.

“ROOSEVELT adalah outlet terbaru dan merupakan karya kami yang kelima, yang menawarkan perspektif baru kepada masyarakat Jakarta tentang kotanya. Tempat ini menawarkan gabungan nuansa industrial dengan sentuhan modern,” jelas Manajer Pengembangan Bisnis De La House Edo Gunawan.

3 dari 3 halaman

Koktil yang segar

Dengan tata ruang yang nyaman dan suasana yang ramah, Roosevelt bisa menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan malam dan menikmati hidangan lezat dengan satu atau dua gelas minuman pilihan.

Restoran ini menawarkan makanan dan minuman pilihan yang terinspirasi dari panganan yang ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, berbagai pilihan minuman berkualitas juga disajikan di restoran ini. Seperti wine dan juga koktail yang menyegarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.