Sukses

Top 3 Lifestyle: Bahan Alami yang Berkhasiat Mengatasi Insomnia

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (30/6/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidur merupakan hal yang sangat diperlukan tubuh. Oleh sebab itu, mendapatkan tidur berkualitas menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Tapi ternyata banyak orang yang mengalami kesulitan tidur atau yang dikenal dengan insomnia. Dalam Top 3 Lifestyle kali ini, simak bahan alami yang dapat mengatasi insomnia.

1. Susah Tidur? Atasi dengan Bahan Alami Ini

Bagi sebagian orang, mudah tidur merupakan hal yang wajar. Tapi, tak jarang bagi banyak juga yang mengalami kesulitan tidur. Seringkali mereka harus mengkonsumsi beragam obat untuk mengatasi masalah sulit tidur. Padahal, tidur merupakan aktivitas penting yang dibutuhkan tubuh untuk mengembalikan dan memperbaiki sel-sel yang rusak dan menjadikan tubuh pulih kembali. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Destinasi Honeymoon Pangeran Harry dan Meghan Markle

Destinasi honeymoon Pangeran Harry dan Meghan Markle masih menjadi misteri. Setelah resmi menjadi suami istri, masyarakat menantikan momen honeymoon The Duke and The Duchess of Sussex ini. Baca destinasi yang akan dikunjunginya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Intip 3 Destinasi Wisata yang Aman untuk Solo Traveling

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan, salah satunya dengan solo traveling. Namun, Anda harus memperhatikan beberapa hal sebelum melakukan traveling sendiri, khususnya bagi wanita. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.