Sukses

Top 3 Lifestyle: 5 Hal yang Dibutuhkan dalam Sebuah Hubungan

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan, tentu dibutuhkan hal-hal yang dapat memperkuat hubungan tersebut. Tak hanya komitmen saja. tapi ada beberapa hal lainnya yang dapat memperkuat hubungan Anda dan pasangan. Penasaran apa saja? Simak yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Sabtu (16/6/2018) berikut ini.

1. Tahukah Anda Bahwa Hubungan Butuh 5 Hal ini?

Setiap orang yang menjalani hubungan itu membutuhkan komitmen. Komitmen tidak hanya untuk mengikat Anda dan pasangan. Dibutuhkan sesuatu yang lebih untuk me mbuat hubungan bertahan lama. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Manfaat Kayu Manis untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

Kayu manis memiliki aroma khas dan mewah jika ditambahkan dalam hidangan yang Anda konsumsi. Tak hanya itu saja, ternyata bubuk kayu manis juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Dengan mengonsumsinya setiap hari dengan takaran tertentu, maka tubuh akan senantiasa sehat dan bugar. Penasaran? Simak berikut ini. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Pertimbangkan Ini Sebelum Memutuskan Hubungan Cinta dengan Pasangan

Memutuskan hubungan cinta dan berpisah dengan pasangan bukanlah sebuah perkara gampang. Apalagi jika Anda berdua sudah bersama dalam jangka waktu yang lama.

Namun ketika hubungan cinta menjadi semakin sulit tidak peduli seberapa keras Anda mempertahankannya, berpisah bisa menjadi solusi terakhir meskipun kadang-kadang bukan solusi terbaik. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.