Sukses

Tampil Syari dan Stylish Saat Lebaran dengan Busana Ivan Gunawan

Ivan Gunawan menghadirkan busana yang syari namun tetap stylish untuk Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tak lengkap rasanya dengan busana yang stylish dan menawan. Terlebih kini busana modest wear dan hijab tengah berkembang pesat di Indonesia. Hal ini pula yang mendorong Ivan Gunawan untuk menghadirkan hijab dan busana muslim yang mudah dijangkau oleh para wanita.

Dalam momen Ramadan dan Lebaran ini, Ivan Gunawan merilis koleksi seri Abaya dari Mandjha Hijab by Ivan Gunawan. Sebelumnnya, Ivan Gunawan melalui Mandja Hijab merilis koleksi busana seri Fatamorgana yang terinspirasi dari arsitektur bangunan India.

Koleksi terbaru Ivan Gunawan di seri Abaya ini lebih mengedepankan hijab syari yang menutupi dada untuk busana Lebaran. Alih-alih membusana syari, Ivan Gunawan tetap memasukkan unsur stylish dalam rancangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Syari dan Stylish di Hari Lebaran dengan Busana Ivan Gunawan

Dalam bulan Ramadan dan hari raya Lebaran ini, Ivan Gunawan menghadirkan 16 koleksi terbaru dengan pilihan warna nude, dusty pink, dan hitam. Semua koleksi busana Ivan Gunawan di seri Abaya ini memiliki potongan yang longgar, seperti kaftan yang dipadukan dengan beragam payet.

Payet ini memberikan kesan elegan dan anggun pada busana muslim yang dirancang Ivan Gunawan. Seluruh busana Abaya dari Ivan Gunawan inipun sudah tersedia di Metro Department Store Plaza Senayan dan Pondok Indah.

 

3 dari 3 halaman

Tampil Syari dan Stylish di Hari Lebaran dengan Busana Ivan Gunawan

Selain merilis koleksi busana, Ivan Gunawan pun juga memperkenalkan lini kosmetiknya. Ivan Gunawan Cosmetics hadir dengan warna-warna yang lebih pigmented pada kulit wanita. Kebanyakan warna yang digunakan adalah warna nude yang memberikan kesan natural. Untuk Lebaran kali ini, Ivan Gunawan merekomendasikan riasan yang lebih dramatik di bagian bibir dan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.