Sukses

Pengalaman Seru Bermalam di Hotel Instagramable Kota Jakarta

Berikut menikmati sensasi bermalam di hotel instagramable kota Jakarta, Ibis Styles Mangga Dua Square.

Liputan6.com, Jakarta Ibu kota merupakan tempat yang penuh hiruk pikuk dan penuh kesibukan. Jauh dari kata tenang dan nyaman untuk liburan. Namun nyatanya, Anda dapat menikmati liburan singkat dengan staycation di hotel instagramable kota Jakarta, salah satunya Ibis Styles Mangga Dua Square.

Berbeda dengan hotel ekonomi lainnya, Ibis Styles menghadirkan konsep yang nyaman pada interiornya yang instagramable. Dengan desain yang unik serta bertaraf internasional, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square mengaplikasikan desain pop art yang penuh warna di setiap sudut lantai dan dindingnya.

Suasana instagramable ini memberikan pengalaman liburan yang berbeda tanpa harus jauh dan menghadapi kemacetan jika berlibur keluar kota. Gedung hotel yang menyatu dengan mall juga memudahkan bagi Anda untuk mendapatkan kebutuhan lainnya dalam satu tempat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hotel instagramable

Pada saat memasuki hotel pertama kali, Anda akan disambut dengan design yang simple dan smart, penuh warna-warna khas ibis serta sentuhan gaya pop art kontemporer.Memiliki 211 kamar hotel yang dilengkapi dengan kenyamanan bedding concept Sweet Bed by ibis Styles, hotel ini menawarkan harga bersaing termasuk makan pagi dan koneksi Wifi unlimited.

Fasilitas lainnya yang dimiliki Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square yaitu Restoran sTREATs, Kids Corner, tempat fitness dan tiga ruang meeting modern yang dapat digabung menjadi ruangan Ballroom dengan maksimum kapasitas 500 orang.

3 dari 3 halaman

Hotel instagramable

Yang paling menarik, sTREATs Restaurant Lounge Bar merupakan satu-satunya restoran yang berada di ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square hadir dengan konsep mural pop-art yang menghiasi dinding-dinding di area restoran. Tersedia di lokasi indoor dan outdoor yang disebut dengan Open Air Relaxation, yang juga merupakan satu-satunya Smoking Area didalam Hotel. Ini bisa menjadi spot foto yang instagramable saat staycation di sini.

Bagi tamu yang datang dengan membawa anak-anak, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square juga menyediakan fasilitas Kids Corner. Dengan desain yang colorful, minimalis dan modern namun tetap fun, Kids Club dilengkapi oleh Play Station, TV LCD dan perlengkapan menulis dan menggambar demi kenyamanan bermain bagi anak-anak. Anda tidak harus menghabiskan waktu berlibur ke luar kota, cukup membawa keluarga tersayang staycation di hotel instagramable seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.