Sukses

Jelang Musim Panas, Ini Tren Fashion yang Harus Dimiliki

Tampil seru dan terkini saat musim panas dengan fashion item berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Musim panas segera tiba, saatnya Anda tampil berani dengan deretan produk fashion yang bisa menunjang penampilan serta memberikan rasa nyaman saat digunakan selama musim panas. Biasanya, ragam aktivitas outdoor dilakukan untuk memeriahkan musim panas tersebut. Jangan sampai, penggunaan produk fashion yang tak nyaman dan terlihat membosankan merusak aktivitas Anda. Seperti yang dilansir dari whowhatwear.com, simak deretan tren fashion yang akan memeriahkan musim panas Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kemeja print

Kemeja bermotif bisa menghadirkan kesan segar pada tampilan. Tak hanya motifnya saja yang seru, tapi kemeja juga bisa dengan mudah dipadankan dengan ragam celana hingga rok sesuai yang ingin Anda kenakan.

3 dari 5 halaman

2. Summer blazer

 

💋

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Tak ingin terkesan terlalu formal, blazer dengan motif atau yang dikenal dengan summer blazer bisa jadi andalan Anda untuk tampil tetap rapih dan nyaman selama musim panas.

4 dari 5 halaman

3. Alas kaki bernuansa pastel

Nuansa pastel yang lembut akan memberi impresi berbeda pada tampilan. Kesan ringan dan lembut bisa menjadi andalan pelengkap gaya Anda.

5 dari 5 halaman

4. Basket bag

Tas berbentuk seperti keranjang akan menjadi teman harian yang Anda butuhkan. Tas ini akan memuat banyak barang bawaan Anda tanpa terkesan terlalu formal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.