Sukses

Mesin Cuci dan Deterjen Ini Bantu Anda Merawat Pakaian

Liputan6.com, Jakarta Mencuci pakaian menjadi bagian dari keseharian terutama bagi ibu rumah tangga. Namun tidak semua orang, memahami teknik mencuci dan mengenal deterjen yang baik untuk pakaian. Oleh karena itu, mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack melakukan kolaborasi untuk menggelar serangkaian kegiatan yang mengedukasi para ibu dengan tema "Technologu with Care". Sehingga para ibu rumah tangga bisa mengetahui manfaat dan fungsi teknologi pencucian dan perawatan pakaian.

Penting untuk selalu mengenakan pakaian bersih dan nyaman. Hal tersebut pun menjadi perhatian bagi artis Maya Septha yang juga merupakan ibu dari dua anak yang masih balita. Ia pun menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack untuk mencuci dan merawat pakaian.

"Kebersihan dan kenyamanan pakaian yang telah dicuci dengan menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack sangat saya rasakan manfaatnya terutama untuk pakaian olahraga, yang mana saya dan keluarga rutin berolahraga di luar ruangan. Dengan keunggulan yang dimiliki Electrolux dan Attack menjadikan pakaian lebih higienis, bebas bau dan bersih optimal. Saya dan keluarga menjadi percaya diri dan nyaman dalam melakukan aktifitas sepanjang hari,” ungkap Maya Septha.

2 dari 3 halaman

Memiliki fitur yang mampu merawat pakaian

Dengan memahami dan mengetahui fungsi fitur dan teknologi inovasi dari mesin cuci dan deterjen yang digunakan dapat membuat mencuci pakaian menjadi kegiatan yang menyenangkan dan mendapatkan hasil yang maksimal. Mesin cuci Electrolux memiliki inovasi dan efisiensi energi dengan menghadirkan fitur dan teknologi inovatif yang mampu mencuci dan merawat pakaian.

Mesin cuci Eletrolux dilengkapi dengan teknologi UltraMix System yang memberikan hasil pencucian yang sangat bersih walau pada suhu normal. Dengan teknologi ini, mesin cuci dapat melarutkan deterjen terlebih dahulu sebelum disemburkan ke pakaian sehingga kecerahan pakaian tahan lebih lama hingga 31 persen.

Selain itu, mesin cuci ini dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung, seperti Vapour Action yang dapat mengurangi alergen hingga 99,9 persen, Ecoinverter Techonology yang membuat efisiensi energi yang tinggi dan mencegah kebisingan, serta Time Manager yang dapat menyesuaikan lamanya proses pencucian dengan tingkat kekotoran.

Mesin cuci ini akan lebih optimal jika dikombinasikan dengan deterjen Attack yang memiliki konsentrat tinggi dengan 3D Clean Action. Teknologi ini mampu membersihkan pakaian dari noda kotoran yang terlihat maupun kuman yang tidak terlihat. Formula Anti Bau-nya sendiri berfungsi sebagai membasmi bau tak sedap dan dapat menghambat pertumbuhan kuman hingga tiga kali lipat. Sedangkan perlindungan Anti Bau akan semakin meningkat jika pakaian semakin sering dicuci dengan Attack. Sehingga pakaian tidak berbau jika terkena keringat.

 

3 dari 3 halaman

Bermanfaat bagi sesama

Berdasakan hasil uji laboratium Research and Development Kao Corporation Japan, deterjen Attack mampu menghambat pertumbuhan kuman hingga enam kali lipat dan mencegah bau pada pakaian hingga 2,5 kali lebih efektif. Sehingga Attack cair cukup ideal untuk melakukan pencucian dengan mesin cuci. Karena tidak akan meninggalkan sisa deterjen dan bekerja hingga serat kain di mesin cuci.

"Melalui Electrolux Attack Care, kami berharap perpaduan teknologi ini memberikan nilai lebih bagi ibu dan keluarga, serta sumbangsih kepada sesama dan semakin banyak konsumen yang merasakan manfaat teknologi mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack sebagai solusi inovatif terbaik dalam perawatan pakaian mereka,” jelas Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia dan Susilowati, AVP Marketing PT. Kao Indonesia.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, setiap 100 posting testimoni pengalaman menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair, Electrolux Attack Care akan mendonasikan satu buah mesin cuci dan satu tahun persediaan deterjen Attack cair ke tempat donasi yang banyak dipilih oleh peserta yang berpartisipasi di program ini.

Mick, Si Kelinci Usia 16 Tahun Tertua di Dunia
Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Membersihkan Mesin Cuci
Artikel Selanjutnya
Mesin Cuci Khusus Hijab Menjaga Tetap Lembut dan Tak Cepat Rusak