Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Alami Tampil Cantik Tanpa Makeup di Pagi Hari

Berikut top 3 Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (31/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah wanita karier yang tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan dan makeup setiap pagi, bisa mencoba enam cara natural untuk tampil cantik. Tanpa menggunakan makeup, Anda tetap bisa tampil memesona dan melakukan aktivitas sehari-hari dengan tepat waktu.

Artikel itu menarik pembaca kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (31/3/2018). Bersama dua arikel populer lainnya, kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

6 Cara Alami Tampil Cantik Tanpa Makeup di Pagi Hari

Anda bisa mulai perawatan kecantikan natural ini dengan eksfoliasi bibir menggunakan sikat gigi. Gosokkan sikat gigi secara lembut pada bibir Anda untuk mengilangkan kulit mati sehingga bibir lebihat lebih pink natural. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Ide Kreatif Menghias Telur Paskah

Biasanya, lukisan atau hiasan pun menyiratkan kesan ceria yang membuat telur terlihat kian menarik. Jika Anda sedang mencari ide tepat untuk menggambar telur Paskah, simak ide menarik berikut ini yang dilansir dari purewow.com. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Cari Pasangan? Buat Kesan Pertama yang Baik dengan 8 Cara Ini

Membuat kesan pertama yang tepat adalah cara yang membuat peluang untuk mencari pasangan. Kebanyakan orang akan menilai Anda pada kesan pertama. Akan membentuk opini yang kemungkinan besar tidak akan pernah berubah. Membuat kesan pertama yang baik sangat penting karena Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk hal tersebut. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.