Sukses

6 Cara Alami Tampil Cantik Tanpa Makeup di Pagi Hari

Berikut enam cara natural tampil cantik tanpa makeup di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah wanita karier yang tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan dan makeup setiap pagi, bisa mencoba enam cara natural untuk tampil cantik.Tanpa menggunakan makeup, Anda tetap bisa tampil memesona dan melakukan aktivitas sehari-hari dengan tepat waktu.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Kamis (29/3/2018), berikut enam cara natural untuk tampil cantik memukau di pagi hari tanpa pulasan makeup.

1. Eksfoliasi bibir

Anda bisa mulai perawatan kecantikan natural ini dengan eksfoliasi bibir menggunakan sikat gigi. Gosokkan sikat gigi secara lembut pada bibir Anda untuk mengilangkan kulit mati sehingga bibir lebihat lebih pink natural.

2. Eksfoliasi wajah

Selanjutnya lakukan eksfoliasi wajah menggunakan srub untuk wajah terlihat segar dan bersih secara natural. Lakukan secara lembut untuk menghilangkan kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah tanpa makeup.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil cantik natural tanpa makeup

3. Buat kulit bercahaya

Lakukan pemijatan ringan pada wajah untuk memperbaiki sirkulasi darah. Selain itu, tepuk-tepuk pelan wajah Anda untuk membuatnya terlihat lebih segar dan bercahaya.

4. Pakai pelembap

Pelembap merupakan perawatan kecantikan yang paling penting. Jika kelembapan kulit selalu terjaga, Anda akan selalu terlihat segar dan lebih muda. Berikan juga pelembap pada bibir untuk kesan pink natural.

3 dari 3 halaman

Tampil cantik natural tanpa makeup

5. Poles alis

Alis yang rapi memberikan kesan bingkai mata yang tajam dan indah. Jika Anda memiliki alis yang tebal bisa merapikannya dengan menggosok menggunakan sikat alis. Namu jika alis Anda tipis, aplikasikan pencil alis dengan warna natural.

6. Lentikan bulu mata

Tidak harus menggunakan maskara, Anda bisa mendapatkan penampilan mata yang indah dengan hanya melentikkan bulu mata. Anda juga bisa melakukan sedikit perbedaan dengan keriting bulu mata untuk penampilan yang lebih feminin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.