Sukses

Seputar Gaun Pernikahan Meghan Markle yang Harus Diketahui

Jelang pernikahannya, ini seputar gaun pernikahan Meghan Markle yang perlu diketahui,

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi moment penting yang sudah ditunggu-tunggu. Sejak pasangan ini mengumumkan rencana pernikahan mereka kepada publik, apapun yang Meghan Markle dan Pangeran Harry lakukan sukses menjadi topik perbincangan hangat yang sayang jika terlewatkan.

Semakin dekat dengan hari pernikahannya yang akan dilangsungkan pada tanggal 19 Mei 2018 mendatang di St. George Chapel, Kastil Windsor. Tentu salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah baju pengantin sang mempelai wanita, Meghan Markle.

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.com, berikut rahasia seputar gaun pernikahan Meghan Markle yang perlu diketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Meghan Markle akan mengenakan dua gaun di hari pernikahannya.

Ya, rencananya Meghan Markle akan menggunakan dua gaun pernikahan di hari bahagianya tersebut. Satu gaun dikenakan pada upacara resmi dan satu lagi saat resepsi.

2. Ia sudah menentukan desainer

Sebuah sumber mengatakan, Meghan Markle sudah memilih gaun yang dikenakan serta telah melakukan fitting. Sehingga gaunnya pun akan melekat sempurna di tubuh Meghan.

3 dari 4 halaman

3. Ini para desainer yang diduga membuat gaun pernikahan Meghan Markle

 Ralph & Russo: Mengakui Meghan hanya menggunakan karyanya saat sesi pemotretan bersama Pangeran Harry.

Roland Mouret: Walaupun sang desainer merupakan sahabat Meghan, namun ia menolak untuk memberi komentar mengenai gaun Meghan.

Alexander McQueen: Ia merupakan desainer yang membuat gaun pernikahan Kate Middleton.

Erdem: Merupakan brand asal Kanada yang dicintai Meghan.

Jeny Packham: Desainer Inggris yang menjadi favorit Kate Middleton.

Inbal Dior: Ia membuat sketsa gaun untuk Meghan dan bocor ke media.

4. Gaun yang dikenakan akan sangat formal dan konservatif

Ya tentu saja, karena pernikahan ini merupakan royal wedding, Jadi gaya Meghan Markle pun gharus disesuaikan dengan kaidah kerajaan.

4 dari 4 halaman

5. Harga Gaun Meghan tak lebih mahal dari gaun Kate Middleton

Sebuah rumor berhembus bahwa gaun yang dikenakan Meghan Markle disinyalir tidak akan lebih mahal dari gaun Kate Middleton. Mengapa? hal ini disebabkan kedua orangtua Kate Middleton membayar gaun yang dikenakan oleh dirinya saat pesta pernikahan. Namun bagi Meghan, rasanya ia tidak akan rela untuk mengeluarkan uang terlalu banyak hanya untuk sebuah gaun pernikahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.