Sukses

Kabar Gembira, Beli Tiket Bus Kini Bisa Online

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar baik bagi Anda pengguna aplikasi Traveloka. Kini di aplikasi Traveloka versi 2.21, Anda sudah bisa memesan tiket bus. Bermitra dengan lebih dari 20 perusahaan otobus (PO), mulai dari Pahala Kencana, Lorena-Karina, Agramas, Primajasa, dan lainnya, Traveloka melayani pembelian tiket ke berbagai destinasi di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Denpasar, Malang, Medan, Surabaya, Solo, Yogyakarta, hingga Palangkaraya. Ke depan Traveloka berjanji akan terus menambah rute lainnya.

Mengusung tema 3P, yaitu Pilih, Pesan, dan Pergi, layanan terbaru Traveloka ini makin melengkapi kenyamanan para pelanggan. Apalagi pembelian tiket bus bisa dilakukan dengan beragam metode bayar, mulai dari transfer langsung, kartu kredit, hingga pembayaran di gerai minimarket terdekat.

Tak hanya itu, dari aplikasi versi terbaru, pelanggan bisa melihat segala informasi tentang bus, mulai dari kondisi bus, harga, fasilitas, hingga jadwal keberangkatan.

 

2 dari 3 halaman

Kemudahan Membeli Tiket Bus

Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (28/3/2018) mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik yang dapat membantu perjalanan konsumen agar semakin mudah dan nyaman.

“Kehadiran layanan pemesanan tiket bus semakin melengkapi pilihan layanan transportasi di Traveloka yang terdiri dari tiket pesawat, tiket kereta api, transportasi bandara, dan tiket bus dengan ini pelanggan bisa memilih moda transportasi yang paling sesuai sama kebutuhan perjalanan,” ungkap Caesar.

 

3 dari 3 halaman

Bersahabat dengan Digital

Sementara itu, Sandy Rizal Tedjokusumo, Direktur Bisnis dan Operasi Pahala Kencana mengatakan, para operator bus tentu senang dapat bekerja sama dengan Traveloka sebagai mitra online travel agent yang melayani penjualan tiket bus secara online.

Enggak bisa dipungkiri, pembelian tiket bus secara online akan semakin populer ke depannya. Peluncuran layanan tiket bus ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia kami dalam mendapatkan tiket bus,” ungkap Sandy.Simak juga video menarik berikut ini: