Sukses

4 Waktu Paling Tepat Belanja Elektronik Online

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan pertumbuhan teknologi dan ekosistem berbelanja online yang positif membuat jumlah konsumen e-commerce terus mengalami peningkatan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Beragam produk favorit yang dijual atau dibeli secara online membuat masyarakat semakin mudah untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Barang elektronik misalnya.

Nah, buat Anda yang ingin belanja elektronik online perlu sekali untuk tahu kapan waktu  berbelanja yang tepat:

  1. Awal bulan ketika baru menerima gaji. Langsung sisihkan budget untuk membeli barang elektronik.
  2. Alangkah baiknya sebelum membeli suatu barang, cek-ricek terlebih dahulu. Mulai dari bentuk barang, spesifikasi, dan kelebihannya. Ingat, jangan membeli suatu barang hanya karena merk semata.
  3. Saat mengetahui barang yang diinginkan, lanjut dengan mencari toko online yang terpercaya. Dan mampu menyediakan barang-barang elektronik sesuai permintaan.
  4. Ketika sale atau promo besar-besaran, saat itu pula diskon yang ditawarkan toko online bisa gila-gilaan. Anda pun dapat menghemat pengeluaran.

Umumnya, big sale terjadi di Harbolnas, akhir tahun dan jelang lebaran. Namun, buat Anda yang ingin punya elektronik baru bulan Maret ini, tidak perlu khawatir. Pasalnya, ada ‘Shopee Mega Electronic Sale’ dengan promo elektronik besar-besaran.

Tak tanggung-tanggung, diskon pada promo tersebut mencapai 90% dengan tambahan diskon dari mitra bank, promo cicilan dan 8 kali flash sale setiap hari Rabu pada bulan Maret 2018.

Belanja online berhadiah total Rp 1 Miliar

Di Shopee Mega Electronics Sale ini ada banyak macam produk elektronik mulai dari perlengkapan rumah, aksesori elektronik, fotografi, gadget, komputer, hingga peralatan gaming. Promo ini cocok untuk ibu rumah tangga hingga kidz zaman now agar bisa mendapatkan barang yang diinginkan.

Produk elektonik dan gadget ternama turut berpartisipasi dalam program ‘Sale Shopee’ itu. Dengan begitu, makin banyak pilihan buat Anda.

Bicara beli barang online perlu memasukan ongkos kirim. Nah, Shopee, memberikan layanan gratis ongkir ke seluruh Indonesia plus diskon tambahan ketika Anda bertransaksi dengan bank-bank tertentu.

Selama promo Mega Electronics Sale Anda juga mendapatkan kesempatan memenangkan pilihan hadiah motor, TV, smartphone, speakers, dan masih banyak lagi dengan total nilai hadiah Rp 1 miliar.

Untuk memenangkan hadiah tersebut, Anda hanya perlu mengumpulkan 5 bagian puzzle secara sempurna yang dapat diperoleh dari ‘Shopee Daily Prize’.

Setiap pembelanjaan minimum Rp 90.000, pengguna memiliki kesempatan lebih banyak untuk memainkan Shopee Daily Prize. Buruan kunjungi Shopee karena program ini hanya berlaku dari 1 – 28 Maret 2018. Ingin tahu lebih lengkap tentang program Shopee Mega Electronics Sale, kunjungi langsung https://shopee.co.id/megaelectronicssale.

Di Shopee, Anda gratis ongkir dan dapat garansi Shopee.  

 

(Adv)       

Artikel Selanjutnya
Wahai Ibu, Jangan Sembarangan Pilih Popok. Ini Tipsnya!
Artikel Selanjutnya
Ibu Sibuk, Ini Solusi Penuhi Kebutuhan Anda dan Anak