Sukses

Jadi Istri Chicco Jerikho, Putri Marino Memikat Tanpa Bulu Mata Palsu

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino dan Chicco Jerikho telah resmi menjadi sepasang suami istri dalam pernikahan yang digelar di Bali pada Sabtu (4/3/2018). Kabar bahagia sekaligus mengangetkan banyak orang mengingat hubungan keduanya baru terjalin selama beberapa bulan.

Digelar di Sofitel Bali Nusa Dua, pernikahan pasangan ini sungguh sederhana, namun indah. Dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, acara pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho terbilang sangat intim.

Keduanya memilih dominasi warna putih terlihat dari gaun pernikahan Putri Marino dan setelah jas yang dikenakan oleh Chicco Jerikho. Kesederhaan acara pernikahan pasangan ini tidak hanya terlihat dari tamu undangan yang datang, namun juga makeup Putri Marino.

Tampil dengan sangat cantik dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih rancangan Sapto Djojo Kartiko, Putri Marino tampil dengan makeup flawless. Ya, dirinya bahkan tidak terlihat mengenakan bulu mata palsu.

1 dari 3 halaman

Tampilan natural memukau Putri Marino saat menikah dengan Chicco Jerikho

Pernikahan sering dijadikan alasan bagi banyak orang untuk tampil sempurna layaknya raja dan ratu dalam sehari, namun tampaknya hal ini tidak berlaku bagi Putri Marino. Istri dari Chicco Jerikho ini hanya menggelung rambutnya, mengenakan makeup natural dari makeup artist Ifan Rivaldi, bahkan ia juga terlihat tidak mengenakan aksesori apa pun, kecuali gelang di tangan kanannya.

2 dari 3 halaman

Tampilan natural memukau Putri Marino saat menikah dengan Chicco Jerikho

Walaupun begitu, Putri Marino tetap mampu memikat hati semua orang dengan penampilannya ini. Bagaimana tidak jika wanita yang memiliki darah Italia ini memiliki senyum terbaik? Selamat Putri Marino dan Chicco Jerikho!

Artikel Selanjutnya
Chicco Jerikho Gelar Pernikahan Secara Tertutup, Ternyata Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Pria yang Nikahi Wanita yang Lebih Muda Seperti Chicco Jerikho, Apa Untungnya?