Sukses

Under Armour Manjakan Penggila Lari dengan Sepatu HOVR

Liputan6.com, Jakarta Apparel olahraga asal Amerika Serikat, Under Armour, memanjakan penggila lari dengan meluncurkan sepatu berteknologi HOVR di Pacific Place, Jakarta, Sabtu (10/2/2018). Pada acara grand launching sepatu terbaru Under Armour in berjalan cukup menarik dengan hadirnya UA Ambassador dan para Key Opinion Leader (KOL) yang diundang.

Dalam acara tersebut, diadakan ajang pula kontes berlari untuk para pengunjung, yaitu speed challenge. Pengunjung yang menang berhak mendapatkan hadiah sepatu HOVR.

Antusias untuk mendapatkan sepatu terbaru dari Under Armour HOVR pun terlihat dari antrean pengunjung yang mengular. Mereka ingin mendapatkan HOVR Phantom dengan edisi warna merah yang hanya tersedia 14 pasang  di Indonesia.

Sepatu ini menggunakan teknologi HOVR yang dikembangkan oleh Under Armour untuk memanjakan para pelari. Di sepatu tersebut, Under Armour membuat bantalan pelindung yang bisa melepaskan energi maksimal pengguna.

HOVR merupakan pembaruan dari teknologi sepatu dengan bantalan pelindung Under Armour. Sebelumnya, sudah ada seri Under Armour Micro G dan Charged Cushioning.

Dalam acara tersebut, Michael Binger, selaku CEO Triple PTE. LTD, mengungkapkan bahwa HOVR diciptakan untuk kenyamanan para penggunanya. Namun, sepatu tersebut tetap memperhatikan keamanan sang pemakai.

"Kami meluncurkan Under Armour dengan teknologi HOVR di Indonesia hari ini. Saat ini, penjualan sepatu menjadi yang paling besar dalam penjualan pada industri olahraga, hal itu akan menjadi fokus Under Armour pada 2018," ujar Binger.

"Sepatu HOVR ini diciptakan untuk kenyamanan dan perlindungan pemakainya, selain itu dilihat dari bentuknya sepatu ini cukup keren. Namun, sepatu berwarna merah dijual terbatas," imbuhnya.

Pelari gawang 110 meter Indonesia yang akan tampil di Asian Games 2018, Rio Maholtra, mengaku senang dengan sepatu HOVR. Ia menganggap sepatu itu cocok untuk pelari.

"Saat ini, saya memakai Under Armour HOVR Sonic. Menurut saya, sepatu ini sangat cocok untuk balap lari sampai jarak 1.000 meter karena punya sol yang tebal," ucap Rio ketika ditemui Bola.com.

Terdapat dua varian dari Under Armour HOVR, yaitu HOVR Phantom dan HOVR Sonic. Saat ini, keduanya telah dijual di gerai-gerai Under Armour seluruh Indonesia dengan harga Rp 2.499.000 untuk HOVR Phantom dan Rp 1.899.000 untuk HOVR Sonic.

Under Armour bekerja sama dengan Dow Chemical, memproduksi sol berbahan busa  yang sangat lembut dan mampu menyerap tekanan dari setiap langkah kaki pengguna.

Sistem bantalan inovatif yang tersemat di sepatu tersebut tak hanya menopang kekuatan kaki pelari, tetapi juga dapat memantulkan energi injak dan menyerap tekanan. Dengan begitu, kaki tak akan dibebani oleh tekanan yang besar dan terbebas dari cidera.

Komponen utama lain dari teknologi HOVR adalah Energy Web, yaitu kumpulan jaringan berisi akar bantalan yang mampu menjaga bentuk sol dan memantulkan energi injak secara kuat.

Desain dari sepatu lari tersebut pun tak kalah stylish. Tersedia dalam dua model, HOVR Phantom dan HOVR Sonic, sepatu ini dijual dalam warna merah untuk pria dan putih untuk perempuan.

 

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Unik, Sepatu Bertema Donat yang Bikin Ngiler
Artikel Selanjutnya
Gaya Sporty Chic hingga Feminin, Intip Tips Fashion Kenakan Jaket Hoodie Berikut Ini