Sukses

Ingin Menyantap Menu Dessert Kekinian di Hari Valentine? Ini Daftarnya

Ini dia daftar aneka menu dessert kekinian yang sedang hits untuk Anda nikmati di hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun perut sudah terasa kenyang, akan selalu tersedia ruang untuk menu dessert di dalam perut. Mulai dari cake, sampai es krim akan jadi pelengkap yang pas untuk menikmati dessert. Apa lagi di hari Valentine nanti, kencan tak akan lengkap bila belum menikmati menu dessert bersama kekasih.

Beriku beberapa rekomendari tempat untuk menyantap menu dessert kekinian yang sedang hits dari Cashbac yang bisa menjadi pilihan.

Eric Kayser

 

📝📝 Selalu ada tempat di perut untuk dessert 💖💖 Minimalis dan modern 🛋🛋 Bingung cari tempat duduk untuk menikmati makanan manis kesukaan kamu? Tenang, semua tempat disini terasa nyaman kok 🔎🔎 Pecinta pastry terutama yang bernuansa Eropa ☕🍽 Buat kamu yang bermulut manis atau yang suka banget sama dessert, harus banget ke @erickayserid karena disini surganya pastry! Tapi kalau kamu pikir disini cuma pastry doang jagoannya, maaf banget kamu salah. Mulai dari sandwich sampai pasta disini juga ada dan harus banget kamu coba. Semua enak! ⏰⏰ Jangan salah pilih tempat, untuk pastry hanya Eric Kayser yang harus kamu pilih. Masukkan kode GIFT4U saat kamu daftar untuk dapatkan extra cashback 50 ribu setelah transaksi pertama kamu berhasil. #ShopEarnBeRewarded #Regram . . #cashback #promodiskon #fintech #cashless #technology #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #makananenak #anakajajn #makanenak #jktfoodbang #jktgo #jktfoodies #eatandtreats #makanmakan #jakartafood #jktfooddestination #gagaldiet #makanterus #laperbaper #makanankekinian #gedeinperut #bikingendut #makananhits #foodyid #myfunfooddiary #hobijajan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cashbac (@cashbacapp) pada

Ini adalah tempat terbaik untuk Anda yang sangat menyukai pastry seperti croissant. Namun jika Anda berpikir hanya pastry yang dihidangkan di sini, tebakan Anda salah karena Eric Kayser juga menyajikan cake dan aneka makanan manis lain yang akan membuat Anda ketagihan. Temani santapan Anda kali ini dengan segelas kopi favorit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muffin House

 

SEKILAS Deretan muffin yang ada di The Muffin House pasti akan membuat kamu berhenti sejenak dan membayangkan segelas kopi sebagai teman makan kue pilihan kamu KESAN PERTAMA Menelan ludah. Sebuah ungkapan yang tepat untuk kamu yang sangat suka makanan kecil sebagai sarapan dan teman minum kopi di pagi hari TEMPAT DUDUK TERBAIK Ukurannya yang mungil dan mudah dibawa kemana-mana membuat muffin ini lebih tepat untuk dinikmati di meja kantor kamu COCOK UNTUK Pecinta manis yang selalu butuh makanan kecil pendamping minum kopi atau teh di pagi hari MAKANAN DAN MINUMAN Mulai dari cokelat, keju, blueberry sampai pisang dalam olahan muffin siap kamu pilih di tempat ini. Temani dengan segelas Espresso untuk sarapan pagi yang lengkap PALING TEPAT Disaat stress menghadapi kerjaan kantor Mau dapat extra cashback? Masukkan kode GIFT4U dan siap-siap dapatkan 50ribu setelah transaksi pertama kamu. #ShopEarnBeRewarded . . #cashback #promodiskon #fintech #cashless #technology #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #makananenak #anakajajn #makanenak #jktfoodbang #jktgo #jktfoodies #eatandtreats #makanmakan #jakartafood #jktfooddestination #gagaldiet #makanterus #laperbaper #makanankekinian #gedeinperut #bikingendut #makananhits #foodyid #myfunfooddiary #hobijajan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cashbac (@cashbacapp) pada

Terletak di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Senayan, Muffin House akan menawarkan beraneka muffin yang sangat menggiurkan. Mulai dari kombinasi cokelat dengan keju, sampai campuran pisang dan cokelat dalam sebuah muffin. Lupakan diet untuk sesaat saat Anda ke sini.

Roti Eneng

Untuk Anda yang ingin sesuatu yang cukup mengenyangkan, bisa mencoba Roti Eneng. Bukan sekedar roti bakar biasa, di sini ada roti tawar dan roti kentang yang akan dihidangkan dengan filling yang pastinya bisa buat Anda tidak berhenti mengunyah. Sebagai tambahan, di sini ada menu yang pas banget untuk Anda yang diet, penasaran? 

 

3 dari 3 halaman

Ziato Gelato

 

📝📝 Karena ngomongin kerjaan gak bakal habis, mending dinginin kepala pakai gelato dulu! 💖💖 Biru banget. 🛋🛋 Secara jagoan disini itu gelato, jadi mau makan langsung ataupun dibawa pulang sih gak masalah. 🔎🔎 Pecinta es krim sih harus banget ke @ziatogelato, terutama yang suka sama gelato. ☕🍽 Banyak banget menu varian rasa disini, tapi beberapa yang harus kamu coba itu pistacchio. Buat yang ingin lebih dari sekedar gelato, bisa ditambah dengan menu cemilan tapi ngenyangin seperti pasta dan tortilla yang rasanya gurih. Enak! ⏰⏰ Daripada stres karena kerjaan dan macet, mending merapat dulu sepulang kantor kesini. Makan di Ziato Gelato bisa dapat cashback 3x lipat tanpa batas! Bingung gimana caranya? Tinggal download aja Cashbac dan lakukan transaksi disini, dijamin bakal dapat cashback yang lebih besar dari semua promo kartu kredit kamu! #ShopEarnBeRewarded #Regram from @jakartarandomeats . . #cashback #promodiskon #fintech #cashless #technology #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #makananenak #anakajajn #makanenak #jktfoodbang #jktgo #jktfoodies #eatandtreats #makanmakan #jakartafood #jktfooddestination #gagaldiet #makanterus #laperbaper #makanankekinian #gedeinperut #bikingendut #makananhits #foodyid #myfunfooddiary #hobijajan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cashbac (@cashbacapp) pada

Terletak di daerah selatan Jakarta, Ziato Gelato memiliki tekstur gelato yang lembut dengan topping dan varian rasa yang melimpah, Ziato Gelato harus Anda coba. Cari menu jagoan di sini? Pistacchio salah satu yang tak bisa dilewatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.