Sukses

Kate Middleton Jadi Korban Photoshop Gagal Foto Natal Kerajaan?

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton mengunggah foto keluarganya yang kompak dalam rangka Natal. Foto ini digunakan Istana Kensington sebagai cover kartu Natal kerajaan Inggris.

Ternyata, foto yang diambil oleh fotografer kerajaan Chris Jackson ini terjadi sebelum kehamilan ketiga Kate Middletton. Sebab, perut Kate Middleton belum terlihat membuncit.

1 dari 3 halaman

Tangan Kate menghilang

Jika dilihat sekilas foto keluarga kerajaan ini terlihat sempurna. Namun jika Anda memperhatikannya secara jeli, ada yang salah dengan foto ini.

Melansir dari Hollywoodlife, Sabtu (23/12/2017) dalam foto ini terlihat tangan kanan Kate Middleton menghilang. Entah foto ini asli atau editan Photoshop, yang jelas Kate Middleton seakan kehilangan tangannya dalam foto ini.

Jika ini merupakan editan Photoshop, ini menjadi salah satu kegagalan efek. Namun ada yang juga menduga bahwa foto ini adalah asli dan tangan Kate berada di belakang Pangeran William sehingga terlihat seperti menghilang.

2 dari 3 halaman

Sesi foto keluarga

Pangeran William dan Kate Middleton melakukan sesi foto keluarga ini bersama kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Keluarga ini pun kompak menggunakan busana beraksen warna biru.

Kuat dugaan, foto keluarga bernuansa biru ini menjadi pertanda bahwa anak ketiga Kate yang akan lahir pada April 2018 itu, berjenis kelamin laki-laki. 2018 akan menjadi tahun yang sibuk bagi keluarga kerajaan.

Akan ada 2 momen besar yang terjadi secara berdekatan, yakni pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Maret 2018, disusul kemudian kelahiran anak ketiga Kate Middleton pada April 2018.

Artikel Selanjutnya
Melahirkan Anak Ketiga, Kate Middleton Ditemani Pangeran William
Artikel Selanjutnya
Masuk RS, Kate Middleton Siap Lahirkan Anak Ketiga