Sukses

Holcim PowerMax & WallMax Untuk Rumah Kuat dan Minim Retak

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, rumah merupakan tempat berlindung dan mengamankan diri dari segala hal negatif yang ada di dunia luar. Maka, tak mengherankan apabila seseorang mengidam-idamkan rumah yang dapat berdiri dengan kuat dan tahan lama.

Ciri-ciri dari rumah kuat adalah strukturnya kuat dan padat, serta memiliki dinding yang tak mudah retak. Untuk membangun suatu rumah yang kokoh, Anda perlu  memulainya dengan memilih semen yang tepat. Semen yang dapat membangun struktur kuat dan tahan lama, juga semen yang mampu membuat dinding tampak halus dan indah.

Semen yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut adalah Holcim PowerMax dan Holcim WallMax. Holcim PowerMax ditujukan khusus untuk membangun struktur bangunan. Sementara itu, Holcim PowerMax adalah semen khusus untuk aplikasi dinding.

Holcim PowerMax dengan fitur Micro Filler Particle dan Strength Agent, cocok diaplikasikan pada struktur fondasi, kolom, balok, dan pelat lantai. Semen ini memiliki adukan yang pulen, proses pemadatannya lebih sempurna, dan strukturnya lebih kompak. Selain itu, semen ini juga mempunyai kekuatan tekan awal dan akhir lebih tinggi.

Lebih lanjut, Holcim PowerMax  menghasilkan struktur yang padat, kuat, dan tidak mudah keropos. Dengan begitu, bangunan akan mampu berdiri lebih  tahan lama. Sang empunya rumah pun akan minim biaya perbaikan dan perawatan.

Holcim PowerMax dan WallMaxSementara itu, Holcim WallMax merupakan semen khusus untuk aplikasi dinding, seperti pasangan, plesteran, acian, dan profil. Memiliki fitur Micro Filler Particle dan Smoothing Agent, semen ini memiliki kemampuan menghasilkan dinding yang halus dan indah. Tentu Anda tak ingin punya rumah yang dindingnya gompal dan retak, bukan?

Semen tersebut memiliki adukan lebih pulen, sehingga bisa membuat dinding kuat dan minim retak rambut. Rumah pun akan terlihat lebih indah.

Selain itu, daya rekat Holcim WallMax juga lebih tinggi, tarikannya lebih ringan, serta mudah dibentuk di bagian profil dan sudut. Dengan begitu, dinding akan lebih cepat selesai dikerjakan. Biaya yang dibutuhkan untuk perbaikan dan perawatan pun akan lebih minim.

Jadi, jika Anda ingin membangun rumah yang kuat, aman, dan tahan lama untuk melindungi diri dan keluarga, segera gunakan inovasi dari Holcim. Selamat menikmati rumah baru!

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Len Industri Terangi 909 Rumah di Sumba Timur
Artikel Selanjutnya
Akuisisi Tiga Rumah Sakit, Kimia Farma Siapkan Belanja Modal Rp 3,5 Triliun