Sukses

Harbolnas 2017 Meriah ala Lazada di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Online Revolution 2017 yang diusung Lazada pada November lalu, kini berlanjut pada momen puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 yang akan diselenggarakan pada 12 Desember 2017. Lazada akan menggelar Harbolnas versinya sendiri pada 12-14 Desember 2017 dengan inovasi terbaru.

Lazada akan hadir dalam TV Show bertajuk "Pesta Menuju 1212" yang akan tayang di SCTV pada 11 Desember 2017 pukul 20.00. TV Show ini digelar bertujuan untuk mendekatkan Lazada dengan konsumennya.

Lazada akan menjadi e-commerce pertama yang mengadakan TV show selama harbolnas. TV show ini akan menjadi catatan sejarah dan bukti keseriusan Lazada untuk semakin dekat dengan konsumennya melalui acara hiburan.

"TV Show Pesta Menuju 12.12 ini akan menjadi pengalaman TV show pertama yang mengolaborasikan acara hiburan nonstop dengan pengalaman belanja yang begitu kuat. Di mana semua produk yang akan digunakan oleh performers TV show tersebut akan hadir di Lazada pada Harbolnas 2017 dengan diskon yang terbatas," kata Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

TV show "Pesta Menuju 12.12" akan dalam tujuh segmen. Di mana setiap segmennya konsumen bisa mendapatkan voucher belanja, promo, atau penawaran belanja yang menarik lainnya. Voucher ini bisa digunakan selama Haborlnas 2017 berlangsung. Tak hanya itu, juga akan ada flash sale dari mitra brand Lazada. Sebagai penutup acara, Lazada akan melakukan hitung mundur dimulainya Harbolnas 12.12.

1 dari 2 halaman

Promo di setiap segmen

Achmad menambahkan TV show ini dirancang dengan one stop entertainment. Sehingga akan ada beragam bentuk acara. Apa saja itu? Berikut rangkumannya.

1. Penyanyi ternama

Bagi para konsumennya yang menyukai musik, akan hadir penyanyi yang akan menghibur.

2. Games

Dalam Lazada Pesta Menuju 12.12 juga akan ada games berupa tebak-tebakan. Dengan adanya permainan ini mampu membangun interaksi antara Lazada dengan konsumen.

3. Awarding

Lazada telah bekerja sama dengan banyak brand. Dalam kesempatan ini, Lazada juga ingin memberikan penghargaan bagi mitra brand Lazada. Salah satu kategori yang diangkat adalah best brand ambassador. Di mana Lazada sudah membuka line voting bagi beberapa brand ambassador. Sejauh ini, Agnez Mo menduduki peringkat teratas sebagai brand ambassador dari Lakme. Disusul dengan Natasha Wilona sebagai brand amabassador Advan. Tak hanya bagi mitra brand, Lazada juga akan mengadakan award bagi UMKM yang sudah berjualan di Lazada. Ini sesuai dengan ambisi Lazada yang ingin meningkatkan bisnis UMKM secara online.

4. Fashion show

Lazada juga akan mengadakan fashion show dalam TV show "Pesta Menuju 12.12.". Semua produk yang digunakan oleh model dari fashion show tersebut akan dijual di Lazada dalam koleksi terbatas dan harga yang menarik.

5. Inspiring story

Lazada menyimpan banyak cerita inspiratif dari pedagang UMKM yang berjualan di Lazada. Di mana setiap pedagang UMKM memiliki cerita yang berbeda. Ada pedagang yang membangun bisnisnya dari nol, ada juga yang tetap semangat berjualan dengan keterbatasan fisik, hingga jatuh bangunnya bisnis para pedagang tersebut. Terbukti dengan segala permasalahan yang dihadapi para penjual ini, kini mereka sudah memiliki banyak staff dan usahanya semakin berkembang. Mereka juga akan diberikan penghargaan di TV show nanti.

Artikel Selanjutnya
Tampil di Mocosik Festival, Pure Saturday Diserbu Pengunjung
Artikel Selanjutnya
Ramaikan IIMS 2018, Bukalapak Tawarkan Sederet Konten Hiburan