Sukses

Cerita Pemenang THR Ramadan Festival Berhadiah Iphone 7 Plus

Hesty Nur Rachman mengaku sangat bahagia karena untuk pertama kalinya bisa memenangkan hadiah dari THR Ramadan Festival Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Program THR Ramadan Festival Liputan6.com 2017 yang terdiri dari Poin Berkah Ramadan dan Celoteh Ramadan telah berakhir pada 6 Juli 2017 lalu. Keluar sebagai pemenang hadiah utama Iphone 7 Plus adalah Hesty Nur Rachman dari Serang, Banten.

Kepada Liputan6.com Hesty mengaku sangat bahagia karena untuk pertama kalinya bisa memenangkan hadiah setelah mengikuti activity online.

"Bahagia dan kaget, itu yang aku rasain saat dikasih tahu jadi pemenang utama. Sesungguhnya ini pengalaman pertama saya jadi pemenang. Apalagi bisa menang Iphone 7 Plus," ujar Hesty usai penyerahan hadiah Iphone 7 Plus di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (17/7) kemarin.

Vice President Sales KMK Online, Dyah Wulandari menyerahkan hadiah Iphone 7 Plus kepada pemenang utama THR Ramadan Festival Liputan6.com

Hesty menceritakan pertama kali tahu ada program THR Ramadan dari timeline di twitter. "Lihat banner THR Ramadan, kemudian baca syarat dan ketentuannya. Hari itu juga mulai daftar dan share artikelnya," kata Hesty.

"Tiap hari share artikel. Teman-teman kerja pada nanya itu apaan? Ya aku cerita kalau lagi coba-coba ikutan kuis Poin Berkah Ramadan. Aku share beritanya di jam-jam tertentu supaya biar teman facebook gak hanya lihat timelineku. Kebetulan puasa jadi aku juga share-share waktu sahur, " jelas Hesty yang juga meraih hadiah mingguan Poin Berkah Ramadan.

Hesty pun berharap untuk tahun depan Liputan6.com membuat program THR Ramadan yang lebih seru dengan hadiah yang juga lebih besar.

"Semoga ke depan Liputan6.com bisa kembali menghadirkan program THR Ramadan. Mungkin kuisnya bisa share foto dan cerita menu-menu sahur dan buka puasa," ujar Hesty.

Berikut ini adalah daftar pemenang THR Ramadan Festival Liputan6.com 2017:

Pemenang Grand Prize Iphone 7 Plus :Hesty Nur Rachman
Pemenang Camera Mirrorless : Nanda Mega Aprida
Pemenang Smartphone Xiaomi: Yuliana Yoeli

Pemenang Voucher MAP Rp 250.000 :
1. Hesty Nur Rachman
2. Yoyok Setiawan
3. Fajrin Efantri
4. Supriamin
5. Harjanto
6. Erna Ariani
7. Yuliana Yoeli
8. Nathaniel Tadeus

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini