Sukses

Gigi Hadid dan Zayn Malik Tampil Keren di Cover Majalah Fashion

Pasangan selebritas Gigi Hadid dan Zayn Malik tampil keren dalam cover majalah Vogue dengan balutan busana dari Gucci.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas ternama, Gigi Hadid dan Zayn Malik memang selalu menjadi perbincangan publik. Setelah pasangan ini memutuskan untuk pacaran, penampilan mereka semakin disorot. Apalagi, kedua selebritas ini termasuk artis yang gaya fashion-nya sangat menginspirasi banyak orang.

Baru-baru ini, Gigi Hadid dan Zayn Malik tampil berdua untuk sebuah cover majalah fashion ternama, Vogue edisi bulan Agustus mendatang. Mereka terlihat stylish dengan pose yang memperlihatkan kemesraannya.

Kali ini, Gigi terlihat lebih boyish dan edgy dalam balutan busana kemeja dan blazer dengan sentuhan tabrak motif rancangan Gucci. Sementara Zayn pun tampak keren dengan padanan blazer motif lukisan yang semakin membuat kedua pasangan kekasih ini terlihat sangat menawan dan segar.

Tak hanya itu, mereka juga tampil dengan busana senada, seperti suit warna cokelat serta tracksuit berdetail motif embroidery floral pada Zayn Malik dan detail garis di bagian samping pada Gigi Hadid.

 

BRB, framing #Zayn and #Gigi's @voguemagazine cover because they deserve. 😍😍😍 📷: @inezandvinoodh

A post shared by Teen Vogue (@teenvogue) on

Penampilan Gigi Hadid dan Zayn Malik kali ini terlihat semakin memukau dengan tatanan rambut sleek yang natural serta makeup yang flawless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini