Sukses

Unik, Permen Lucu dengan Karakter Calon Kandidat Pemilu di London

Dalam rangka menyambut pemilu, salah satu toko permen di London menghadirkan permen dengan bentuk karakter sang calon kandidat.

Liputan6.com, Jakarta Pemilu 2017 di London memang sedang menjadi perbincangan yang hangat bagi warga negara mereka. Maka tidak heran, foto-foto para calon kandidat pemilu pun beredar di berbagai media. Tidak mau ketinggalan, salah satu toko permen di London juga ikut berpartisipasi dalam pemilihan umum ini.

Dilansir dari Independent, Jumat (9/6/2017), sebuah perusahaan pembuat permen dan kembang gula buatan tangan terkenal di London baru saja membagikan hasil karya terbaru mereka. Ya, hasil karya mereka ini adalah permen lolipop yang bentuknya menyerupai wajah para calon kandidat yang akan turut serta dalam pemilu tahun 2017. Permen ini dibuat dengan sangat detail dan mirip dengan keenam kandidat yang ada yakni Tim Farron, Nicola Sturgeon, Paul Nuttall, Caroline Lucas, Jeremy Corbyn, dan Theresa May.

Sejak didirikan empat tahun yang lalu, Spun Candy telah menghasilkan ratusan desain kembang gula dengan berbagai tema yang unik dan menarik. Selain itu, mereka juga menyediakan masterclass agar para pengunjung yang penasaran ingin mengetahui cara membuat permen ini dapat melihat langsung bagaimana cara pembuatannya. Maka tidak heran perusahaan ini sudah berhasil mengembangkan toko mereka di beberapa negara seperti Miami, Dubai, Mesir, dan Oman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.