Sukses

Gaya Urban Chicco Jerikho Disandingkan dengan David Beckham

Chicco Jerikho siap membawa gaya urban yang keren dan disandingkan dengan aktor George Clooney serta David Beckham.

Liputan6.com, Jakarta Kepercayaan memang menjadi hal yang mahal bagi seseorang. Sekali dikhianati, kepercayaan tidak akan kembali untuk kedua kalinya. Hal itu pula yang diyakini Chicco Jerikho. Ia berjanji tidak akan kecewakan Police, salah satu merek kacamata Italia yang memilihnya sebagai brand ambassador regional di Asia Tenggara.

“Ketika terpilih menjadi brand ambassador Asia Tenggara dari Police, tentunya saya tidak akan mengecewakan. Karena saya tahu brand Police dari artis kesukaan saya, dan senang dipercaya menjadi ambassador-nya,” ungkap Chicco Jerikho, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Chicco mengaku, ia juga bisa menjadi diri sendiri dengan menjadi brand ambassador global yang sudah hadir sejak 1983 ini. Ia juga merasa kepribadiannya sudah cocok dan sejalan dengan peran yang akan diambil pada film berikutnya. Karena itu, ia memakai kacamata, gelang, hingga jam tangan pada setiap kegiatannya.

“Bahkan di setiap kegiatan, saya pakai kacamata ini sampai malam, termasuk saat syuting. Intinya just be yourself,” lanjut Chicco.

Kepercayaan memang menjadi hal yang mahal bagi Chicco. Karena sekalinya dikhianati, maka kepercayaan ini tidak akan kembali.(Liputan6.com/Akbar Muhibar)

Kepercayaan ini tidak datang tiba-tiba karena Police, yang diwakili Ian Lucas, Regional Manager Asia Pacific for Police Eyewear, dan Rajiv Mehra, Sales and Marketing Director for PT Far East, memilih Chicco sejak beberapa bulan sebelumnya. Mereka merasa Chicco pas membawakan urban style yang ditampilkan dalam kegiatan sehari-hari.

“Kami sudah bertemu langsung dengan Chicco Jerikho pada Februari 2017 dan langsung jatuh cinta dengannya, karena cocok dengan brand Police ini,” ungkap Ian.

Tentunya kepercayaan yang diberikan pada Chicco dapat menampilkan kualitas Police yang sesungguhnya. Mulai dari karakter kuat dan kreativitas yang inovatif dengan balutan maskulin penuh tenaga.

Chicco juga menjadi salah satu brand ambassador penting bersama George Clooney, David Beckham, Antonio Banderas, dan Neymar Jr, yang sudah mempresentasikan Police ke penjuru dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini