Sukses

Trik Sarapan Cepat Dengan Manfaatkan Telur Dalam 3 Resep Ini

Liputan6.com, Jakarta Sarapan cepat menjadi idaman orang yang memiliki waktu yang sedikit untuk memasak di pagi hari. Untuk itu, ada beberapa cara cepat yang bisa Anda gunakan dengan telur untuk membuat sarapan enak dan sehat. Seperti yang dirilis oleh mashed.com, Minggu (19/2/2017).

Buat telur rebus

Telur juga bisa jadi sarapan enak saat direbus begitu saja. (Foto : shutterstock)Telur menjadi makanan yang kaya nutrisi dan terserap baik oleh tubuh. Untuk membuat telur rebus, cukup panaskan air dan masukkan telur kedalamnya. Bila Anda rasa terlalu lama, didihkan air dan masukkan telur dalam panci sambil mandi dan bersiap-siap. Setelah segar, angkat telur dan sajikan dengan lada serta garam.

Tambahkan telur dalam sisa makanan semalam

Untuk sarapan, tambahkan telur dalam makanan yang telah dihangatkan. (Foto : shutterstock)Bila Anda masih memiliki makan malam yang masih disimpan, tentu tidak perlu repot untuk membuat sarapan dari awal. Cukup panaskan makanan di atas api sedang dan tambahkan telur yang langsung dicampurkan kedalamnya, atau telur dadar sebagai tambahan lauknya. Selain menjadi lebih hangat, telur juga menjadikan makanan lebih bernutrisi dibanding sebelumnya.

Panggang alpukat dan telur didalamnya

Mau coba resep sarapan asyik? Inilah telur dan alpukat panggang. (Foto : shutterstock)Ingin sarapan lebih cepat lagi? Buka alpukat yang Anda simpan, lalu pisahkan bijinya dan tukar dengan sebuah telur. Masukkan dalam oven selama lima menit dengan suhu 200 derajat selsius, atau hingga putih telur matang. Tambahkan garam dan lada, sajikan untuk sarapan sehat dan bernutrisi di pagi hari.

Loading