Sukses

5 Keinginan Aneh Pria dari Seorang Wanita, Menurut Sains

Ternyata, untuk menarik perhatian dari seorang pria, Anda harus memiliki beberapa kualitas di bawah ini. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya pikiran wanita, tapi apa yang diinginkan kaum pria juga seakan menjadi misteri yang tidak pernah diungkapkan secara langsung. Beberapa waktu lalu, ilmu pengetahuan berusaha mencari tahu tentang hal ini.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (30/12/2016), keinginan juga merupakan sesuatu yang relatif. Sama halnya sesuatu yang menarik menurut Anda, belum tentu menarik bagi orang lain, bukan?

Namun, ada satu hal paling umum yang sama menurut banyak orang, yaitu kesan pertama yang menarik dari seorang wanita. Ada beberapa wanita yang bisa menampilkan kesan pertama yang baik tanpa perlu kerja keras.

Jika Anda salah satu yang belum beruntung, berikut ini adalah beberapa hal yang akan langsung menarik perhatian seorang pria saat melihat wanita.

1. Memakai makeup
Mungkin Anda pernah mendengar bahwa beberapa pria lebih menyukai seorang wanita yang tidak memakai makeup sama sekali. Namun menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Zoosk, online dating, dari 1.200 wanita yang memasang foto profil dengan menggunakan makeup, 139 di antaranya lebih mungkin menerima pesan dari orang-orang. Selain itu, seorang pria juga cenderung tertarik pada wanita yang memakai lipstik di foto profilnya.

2. Rasio pinggang dan pinggul yang tepat
Hal ini lebih kepada kesehatan dan kesuburan seorang wanita. Ya, seorang pria bisa melihat apakah Anda cukup sehat dan subur hanya melalui pinggang dan pinggul.

3. Memakai warna merah
Merah adalah tanda gairah, sehingga tidak heran jika pria selalu tertarik dengan warna tersebut. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh University of Rochester, para pria ditunjukkan dua foto dengan foto wanita mengenakan gaun merah dan biru, dan ditanya berapa banyak yang akan mereka habiskan untuk wanita tersebut. Wanita bergaun merah ternyata dianggap lebih menarik dan seksi dan para pria cenderung ingin menghabiskan uang untuknya pada saat kencan.

4. Sikap yang baik
Sikap selalu menjadi penilaian yang lebih penting dari semua hal lainnya. Dalam sebuah studi yang dipublikasikan melalui Personality and Social Psychology Bulletin, respons seorang wanita terhadap keinginan dan kebutuhan pria akan meningkatkan rasa tertarik dari pria tersebut.

5. Suara yang tinggi melengking
Berbagai penelitian menunjukkan bahwa wanita cenderung lebih tertarik dengan pria dengan suara berat. Ketika seorang wanita mendengar suara pria yang dalam, ia akan langsung mengaitkannya dengan perawakan tubuh yang besar. Sebaliknya, ketika seorang pria mendengar suara wanita yang tinggi melengking, ia akan langsung mengasosiasikannya dengan tubuh yang mungil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.