Sukses

Lakukan 3 Hal Ini untuk Pertahankan Hubungan dengan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan pesat teknologi dan ilmu pengetahuan di dunia modern saat ini tidak hanya mempengaruhi manusia secara garis besar, namun juga dalam hal hubungan personal. Mobilitas yang semakin tinggi menuntut Anda untuk bisa membagi waktu secara adil antara pekerjaan, kehidupan pribadi, dan cinta.

Hubungan yang bahagia tersusun dari kebiasaan-kebiasaan kecil. (Foto: pexels.com)

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (28/12/2016), berikut ini adalah beberapa cara mempertahankan hubungan asmara dengan pasangan, di saat Anda juga butuh banyak hal untuk diperhatikan. Penasaran?

1. Tunjukkan peran Anda
Ya, walaupun Anda selalu tidak bisa berada di rumah, tunjukkan bahwa Anda menghormati pembagian tugas yang telah dilakukan bersama pasangan. Misalnya, Anda yang bertugas membayar tagihan listrik, jangan dilupakan, karena tugas ini bisa dilakukan dari luar rumah sekalipun.

2. Hadirlah untuk pasangan Anda
Tidak peduli seberapa sibuk Anda, selalu tempatkan hubungan Anda dan pasangan di urutan pertama. Hal ini berarti Anda akan selalu hadir di saat-saat penting. Intinya, sebelum mengkhawatirkan hal-hal lain, pastikan Anda dan pasangan memiliki hubungan asmara yang sehat.

3. Jadilah pribadi yang realistis
Semua orang pasti memiliki daftar tentang seperti apa pasangan yang diinginkan, namun penting bagi Anda untuk menjadi realistis. Jalani kehidupan dengan seimbang dan buatlah mimpi yang realistis. Kebahagiaan Anda ada pada diri Anda sendiri, bukan orang lain.