Sukses

Masuk Gratis dan Berkenalan dengan Gaya Hidup Baru di Brightspot

Ingin mengunjungi dan berbelanja lebih mudah di Brightspot Market tahun ini? Simak di sini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Brightspot Market akan kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Jakarta pada 29 September sampai dengan 2 Oktober 2016. Bertajuk Market of the Future, Brightspot yang kali ini kembali mengambil lokasi di Senayan City, berkolaborasi dengan Jenius untuk memperkenalkan gaya hidup baru dalam berbelanja dan menikmati hiburan.

Jenius adalah sebuah aplikasi keuangan revolusioner dari PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau BTPN. Pertama kali diluncurkan pada Agustus 2016 yang lalu, Jenius tidak hanya didesain sebagai sebuah aplikasi, namun juga cara baru bagi Anda untuk mengelola hidup dan keuangan yang lebih mudah, cerdas, dan aman melalui smartphone berbasis Android dan iOS.

"Ide kreatif generasi muda dan semanga ko-kreasi menjadi DNA dari Brightspot Market. Kerjasama ini menjadi selaras karena memberikan banyak manfaat bagi para pengunjung setia Brightspot. Kami optimis dan percaya menghadirkan Jenius Live X Brightspot Market of the Future dengan kapasitas yang lebih besar dan konten-konten yang tengah dicari generasi mudah lebih banyak," papar Anton Wirjono, Founder Brightspot Market ketika ditemui oleh tim liputan6.com, Senin (19/9/2016).

Selain itu, Anton juga melihat kolaborasi ini dapat memenuhi wishlist generasi digitally savvy dan socially connected. Sebagai pemain bisnis ritel offline dan online, aplikasi Jenius membuka jalan bagi keduanya untuk terus relevan bagi para konsumennya, serta mempermudah generasi digitally savvy ini untuk memenuhi keinginan dan kebutuhannya.

Anton Wirjono, Founder Brightspot Market di acara konferensi pers pada Senin (19/9/2016).

Pada acara Brightspot Market of the Future, calon pengunjung yang telah mengunduh aplikasi Jenius dapat menggunakannya sebagai entrance pass atau tiket masuk.

Anda juga dapat bertransaksi menggunakan berbagai fitur Jenius pada merchant-merchant yang tersedia di Brightspot, seperti fitur $Cashtag.

$Cashtag adalah salah satu fitur yang dikenalkan oleh Jenius untuk menjadikan nama nasabah sebagai nomor rekening. Ciptakan $Cashtag paling keren dan unik, sehingga Anda akan berkesempatan memenangkan hadiah Rp 1 juta untuk 100 $Cashtag.

Selain $Cashtag, masih banyak fitur lain, seperti Send It untuk mengirimkan uang, Pay Me untuk mengirimkan permintaan uang, Split Bill untuk berbagi tagihan dengan teman atau keluarga, dan Dream Saver untuk membantu Anda menabung secara otomatis.

Jenius Live.

Brightspot Market of the Future akan mempertemukan Anda dengan 137 merchant. Tidak hanya itu, berbagai kegiatan workshop, seni, dan talkshow #JeniusWay dengan beberapa tokoh ternama, seperti Ajeng Svastiari, Anton Wirjono, Indoestri, Instagram, dan Ria Pappermoon diharapkan dapat menjadi inspirasi baru bagi para pengunjung.

Acara Jenius Live X Brightspot Market of the Future ini juga mendapatkan dukungan dari Senayan City, Instagram, dan Biznet.

Djemi Suhenda, Wakil Direktur Utama BTPN di acara konferensi pers pada Senin (19/9/2016).

"Kami berharap Jenis tidak hanya dilihat sebagai aplikasi manajemen life finance saja, namun juga sebuah tool yang dapat mengubah hidup serta mengelola keuangan para generasi digitally savvy dan socially connected menjadi lebih mudah, cerdas, dan aman tanpa harus berkompromi dengan standar gaya hidup mereka," jelas Djemi Suhenda, Wakil Direktur Utama BTPN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.