Sukses

Sosok Christina Maria Anderson Sang Kekasih Mike Mohede

Sekilas sosok cantik Christina Maria Anderson sang kekasih Mike Mohede yang gemar mengabadikan foto mesra lewat ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta Kabar kepergian Mike Mohede menjadi duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan masyarakat yang mencintainya. Mike meninggal secara mendadak sehingga membuat kaget orang-orang di sekitarnya. Pilu juga dirasakan kekasih Mike Christina Maria Anderson.

Sosok Christina Maria Anderson, kekasih Mike ini terlihat pada pemakaman penyanyi berbakat Indonesia tersebut. Kesedihan merundung wajahnya saat mengantar kepergian sang terkasih untuk selama-lamanya. 

Apalagi ternyata Mike Mohede dikabarkan sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Hal itu yang membuat semua orang menaruh empati dan penasaran dengan sosok Christina. 

Ekspresi kesedihan terlihat di wajah Christina Maria ketika prosesi pemakaman kekasihnya, Mike Mohede, di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (2/8). Pemakaman Mike Mohede diiringi lagu rohani yang dinyanyikan Judika dan Delon. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dilansir dari berbagai sumber, Christina merupakan wanita yang bekerja dengan latarbelakang yang sama dengan Mike yaitu dunia seni. Jika Mike fokus di bidang tarik suara, sang kekasih Christina merupakan seorang producer art atau ilustrator. Keahliannya memainkan guratan di kertas putih ini bahkan juga merekam kebersamaannya dengan Mike.

Pada salah satu foto yang Christina posting pada akun instagramnya @tinacarina_, terlihat foto mesra keduanya. Dalam sebuah foto art yang dibuat dengan tangannya sendiri gadis berambut panjang ini melukiskan saat dirinya mencium mesra Mike kala itu.

Christina juga sempat melukiskan foto art Mike yang sedang bernyanyi. Ia menuliskan kekagumannya pada sosok pria bertubuh gempal yang ia cintai.

"One of my favorite singer @mikemohede. Illustration by me," tulisnya.

 

Kiss of Life #instamood #instapost #instadaily #autodesksketchbook #draw #illustration #myangel #fingerpainting #tinacarinaart

A photo posted by Christina Maria Anderson (@tinacarina_) on

Kini Mike telah meninggalkan Christina untuk selama-lamanya. Sosok Mike akan selalu menjadi kenangan bagi orang-orang terdekatnya. Selamat jalan Mike Mohede.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.