Sukses

4 Hal yang Akan Dilakukan oleh Pria yang Menyukai Anda

Ingin tahu apakah pria yang Anda kencani benar-benar tertarik dan menyukai Anda? Ada tanda-tandanya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berkencan, pertanyaan terbesar yang mungkin terbersit di benak kaum wanita adalah "Apakah pria ini benar-benar menyukai saya?"

Banyak wanita mengalami stres karena tidak mendapatkan sinyal positif dari pria yang baru dikencaninya. Faktanya, yang banyak orang tidak sadari adalah para pria juga membutuhkan waktu untuk menentukan apakah hubungan tersebut harus dilanjutkan ke tingkat yang lebih serius atau justru berhenti di situ saja.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (21/7/2016), setiap wanita punya kemampuan insting untuk mengetahui bagaimana otak pria bekerja. Seorang wanita memiliki keahlian untuk memperhatikan tanda-tanda dari pria yang menyukai dirinya. Seperti apakah tanda-tanda tersebut? Simak di sini.

1. Ia akan terus muncul di hadapan Anda
Ia akan menelepon, mengirimkan pesan, dan meminta Anda keluar dengannya. Ia akan tiba tepat waktu ketika berjanji bertemu dengan Anda, atau akan menelepon jika ia akan tiba terlambat dari waktu yang ditentukan.

Ini semua adalah tanda-tanda yang baik. Yang perlu Anda ingat adalah ia juga memiliki kehidupan sendiri. Pada saat-saat awal, beri ia ruang dan sedikit waktu untuk menghubungi Anda ketika ia butuh. Namun, ketika ia juga mendapatkan sinyal positif dari Anda, jangan berharap Anda bisa menyingkirkannya.

2. Ia mencoba untuk membuat Anda bahagia
Ia akan berpikir keras untuk mengajak Anda berkencan, merencanakan sesuatu yang ia kira akan Anda sukai. Atau dengan mantap ia akan menanyakan ke mana Anda ingin pergi. Ia adalah pria yang manis dan baik terhadap semua orang yang Anda kenal, memuji Anda, dan berbagi makanan kesukaannya kepada Anda. Mungkin hal-hal ini terlihat sepele bagi Anda, namun semuanya menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya peduli kepada Anda. Perhatikan semua hal ini dan ketika Anda menerimanya dengan baik, ia akan merasa sangat senang

3. Ia mencoba untuk mengesankan Anda
Bagian yang satu ini dapat sangat mengganggu ketika Anda tidak memahami maksudnya. Mungkin Anda berpikir bahwa ia adalah orang yang arogan, mementingkan diri sendiri, dan pembual. Namun, jika Anda memberinya sedikit kesempatan, mungkin Anda akan benar-benar tertarik terhadap apa yang dilakukannya, karena seorang pria tidak akan berusaha mengesankan wanita yang tidak disukainya. Ini bukanlah cara yang mudah dimengerti, tapi ini adalah sebuah tanda yang baik.

4. Ia berbagi dengan Anda
Pria adalah manusia yang sederhana, ketika ia menyukai Anda ia berbagi kebahagiaan dengan Anda. Perasaannya akan senantiasa baik ketika sedang bersama Anda. Intinya, ketika ia menyukai Anda, Anda akan mengetahui dan merasakannya dengan jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.