Sukses

Berhenti Kerja, Pria dan Kucing Ini Traveling Keliling Australia

Seorang pria bernama Richard East berhenti dari pekerjaannya dan memutuskan untuk traveling bersama kucingnya keliling Australia.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena seseorang memilih untuk berhenti dari pekerjaan dan jabatan tinggi untuk pergi menjelajah atau traveling sedang menjadi tren di dunia. Seorang pria asal Tasmania, Richard East memutuskan untuk melakukan hal tersebut bersama kucing kesayangannya mengelilingi Australia.

Cerita ini bermula pada tahun 2014 ketika Richard mulai merasa bosan bekerja di perusahaan setelah kerja kerasnya selama sepuluh tahun. Ia membuat sebuah keputusan besar dalam hidupnya, yaitu berhenti dari pekerjaannya dan memulai sebuah rencana perjalanan.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Selasa (24/5/2016), bersama kucingnya yang bernama Willow, Richard East mulai mempersiapkan kebutuhan dasarnya dan memindahkan kediamannya jadi di dalam mobil van. Richard dan Willow memulai perjalanan panjang dan sudah mengunjungi beberapa lokasi, seperti Great Barrier Reef, Big Banana, dan Kepulauan Whitsunday.

Richard mendapatkan Willow dari mantan pacarnya yang pada saat itu mengadopsi kucing tersebut dari Hobart Cat Centre. Saat ini, Richard dan kucing peliharaannya yang tercinta menjalani hidup sederhana di jalanan. Dalam perjalanan panjang tersebut, Willow selalu tidur dengan nyenyaknya.

 

 

Walau terkesan perjalanan tersebut hanya dilakukan oleh Richard dan Willow, setiap malam terdapat ratusan kucing lainnya yang singgah ke mobil van milik mereka. Banyak orang yang ditemuinya heran bagaimana Richard bisa melakukan perjalanan dengan kucing padahal banyak yang merekomendasikan anjing sebagai teman petualangan.

Namun, keheranan orang-orang tersebut dibantah oleh Richard melalui foto-foto kebersamaan dengan Willow yang diunggahnya lewat akun instagram pribadinya. Tertarik?

 

 

 

 

Today Willow and I visited the Big Banana in Coffs Harbour.

A photo posted by Rich & Willow (@vancatmeow) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini