Sukses

Merasakan Sensasi Menginap di Tempat Terpencil Kenya, Mau?

Loisaba Tented Camp merupakan tempat penginapan yang memadukan citra modern dan alam raya.

Liputan6.com, Jakarta Elewana, travel agent yang berbasis di Afrika baru-baru ini dikabarkan telah membuka penginapan baru dengan fasilitas mewah. Berlokasi di lereng gunung, Loisaba Tented Camp menawarkan pemandangan pegunungan Afrika yang membentang. Tak hanya itu, lokasinya yang berada di alam bebas memungkinkan para wisatawan untuk melihat berbagai hewan langka Afrika.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (11/5/2016), Loisaba Tented Camp terdiri dari enam tenda bergaya modern yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah, seperti bar pribadi, ruang makan, dan kolam renang. Yang menarik, meski dilengkapi fasilitas mewah, penginapan ini tidak melupakan kesan natural. Hal tersebut terlihat dari jendela besar yang menghubungkannya dengan alam sekitar.

Tak hanya itu, di sekitar penginapan ini juga merupakan tempat bagi 700 gajah yang telah diidentifikasi oleh para peneliti gajah di Afrika. Data juga mengungkap, Loisaba juga menjadi kawaasan kunci bagi gajah yang bermigrasi.

Loisaba Tented Camp

Loisaba sendiri merupakan kawasan investasi konservasi terbesar yang ada di Afrika Timur. Menggandeng The Nature Conservancy, pembangunan fasilitas wisata ini sangat penting untuk konservasi jangka panjang, selain juga berkontribusi untuk pembangunan pariwisata di kawasan tersebut.

Karim Wissanji, CEO Elewana mengatakan, "Kemitraan dengan The Nature Conservancy menyoroti semangat Elewana dan komitmen untuk konservasi, yang tercermin dalam dukungan untuk proyek baru yang menarik ini: suatu proyek yang berdiri di tengah masyarakat dan satwa liar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini