Sukses

Ini Kebiasaan Anda Saat Tak Bisa Tidur Menurut Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti memiliki malam di mana mereka tidak bisa tidur, menghabiskan waktu mereka dengan merenung sepanjang malam. Namun, bagaimana jika Anda memiliki rencana besar keesokan harinya? Anda pasti membutuhkan istirahat yang cukup, agar merasa segar dan sehat.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (6/4/2016), berikut adalah apa yang dikatakan zodiak ketika Anda tidak bisa tidur. Karena zodiak memahami begitu banyak kepribadian dan perilaku manusia, Anda perlu menyimak ini.

1. Aries (21 Maret-19 April)
Aries akan tetap berada di tempat tidur dengan lampu ruangan yang menyala dan merasa gelisah sepanjang waktu.
Menghitung domba adalah cara yang tidak realistis menurut Aries, maka ia akan mencoba cara lain, seperti menghitung kancing. Namun, hal ini juga tidak akan berfungsi sampai ia menghitungnya berkali-kali.

2. Taurus (20 April-20 Mei)
Taurus adalah orang yang sabar dan keras kepala. Jika mereka merasa itu adalah waktunya untuk tidur, maka ia akan memaksa matanya tertutup dan bersikap seolah-olah telah berhasil tertidur. Sayangnya, usahanya ini justru menyebabkan seluruh tubuhnya menegang dan membuatnya semakin sulit tidur.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Gemini sangat senang berbicara dan berkomunikasi, sehingga ketika ia tidak bisa tidur, maka ia akan mencari siapa pun di kontak ponsel atau media sosial mereka untuk diajak bicara.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer jarang mengalami kesulitan tidur, namun ketika ia mengalaminya, maka ia akan mandi dengan air hangat dan mencuci sprei tempat tidurnya. Sesuatu yang berbau segar dan baru di tempat tidur dapat membantu seseorang tertidur lebih cepat.

2 dari 3 halaman

Leo, Virgo, Libra, Scorpio

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Leo menyukai berada di dalam perhatian banyak orang, sehingga ketika ia tidak bisa tidur, ia akan memastikan bahwa semua orang mengetahuinya melalui media sosial. Tidak seperti Gemini, ia akan membatasi komunikasi langsung dengan seseorang. Namun ia akan mengunggah status di berbagai media sosial tentang kesulitan tidur yang dialaminya. Keesokan harinya, ia akan menceritakan kejadian tersebut secara berlebihan untuk memukau semua orang.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)
Ketika tidak bisa tidur, Virgo akan memberikan tenggat waktu selama 15 menit untuk tertidur. Jika hal ini tidak berhasil, maka ia akan bangun dan membaca buku kumpulan puisi.

7. Libra (23 September-22 Oktober)
Ketika Libra tidak bisa tidur, ia menggunakan waktunya untuk memikirkannya dengan keras, seperti mengapa ia tidak bisa tidur, bagaimana nasibnya keesokan hari jika ia tidak bisa tidur sekarang, dan apa yang harus dilakukannya untuk dapat tertidur dengan cepat.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Scorpio memiliki sifat yang sangat seksual, sehingga ketika ia tidak bisa tidur, ia akan membuat dirinya masturbasi atau membangunkan pasangannya untuk berhubungan seks. Kabar baiknya adalah berhubungan seksual benar-benar dapat membantunya untuk tertidur, sedangkan kabar buruknya, ia meninggalkan pasangannya yang tidak bisa tertidur lagi.

3 dari 3 halaman

Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Sagitarius senang untuk terus bergerak dan merangsang pikirannya, sehingga ketika ia tidak bisa tidur, ia akan bangun dan berjalan-jalan. Saat ia merasa sudah sedikit mengantuk, ia akan membaca buku sebentar.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Ketika seorang Capricorn tidak bisa tidur, ia akan mengubah ruangannya sekondusif mungkin untuk membuatnya tertidur. Keesokan harinya, ia akan menelepon dokter dan mendapatkan obat-obatan untuk kesulitan tidur yang dialaminya.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Ketika Aquarius tidak bisa tidur, ia akan menggunakan berbagai aromaterapi yang dapat membuatnya tertidur dengan cepat, seperti lavender. Ia juga tidak lupa untuk meminum chamomile tea.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Biasanya Pisces tidak memiliki kesulitan untuk tidur. Namun ketika mengalaminya, ia akan mulai menganalisis mimpi yang pernah didapatkannya dan merefleksikan kembali waktu di masa lalu yang dapat membuatnya bersyukur.