Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Alarm Getar Ini Mampu Buat Pasangan Orgasme di Pagi Hari

Alarm unik ini tak hanya berfungsi berfungsi sebagai pengingat waktu, tetapi juga bisa membuat wanita orgasme di pagi hari

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang susah bangun pagi, pastinya cukup akrab dengan alarm dalam berbagai bentuk, seperti jam waker, smartphone, atau jam tangan. Pada umumnya, alarm memiliki ciri khas dari suara atau bunyi yang dihasilkan untuk membuat Anda terbangun.

Namun, alarm yang satu ini akan membuat Anda terbangun dengan perasaan bahagia dan puas. Pasalnya, alarm yang ditujukan untuk kaum wanita ini memiliki keunikan pada sistemnya bukan dengan suara, tetapi getaran.

Alarm ini diklaim mampu buat pasangan orgasme di pagi hari (sumber. Lostateminor.com)

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Rabu (23/3/2016), getaran dari alarm yang garus diletakan pada vagina tersebut membuatnya memiliki fungsi ganda sebagai vibrator. Alarm yang diberi nama "Little Rooster alarm vibrator" ini diklaim mampu membuat Anda para wanita orgasme.

Mungkin alarm ini bisa jadi salah satu cara Anda untuk bangun dengan perasaan bahagia oleh karena telah mencapai orgasme. Bagi Anda para suami, alarm ini bisa jadi sebuah kado spesial yang unik untuk istri.

Jangan kaget jika menjelang pagi hari, Anda terbangun bukan karena suara alarm, tetapi karena suara istri yang sedang orgasme. Alarm ini mungkin bisa memberikan Anda sebuah pengalaman seks yang unik bagi pasangan suami dan istri.

Alarm unik ini berfungsi dengan daya yang berasal dari baterai. Jika baterai habis, Anda bisa menggunakan laptop atau charger untuk mengisi daya sehingga siap digunakan kembali.

Alarm ini mampu buat pasangan orgasme di pagi hari (sumber. Lostateminor.com)

Alarm bernama

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.