Sukses

Menikmati Paket Liburan Memorable di Resor Terbesar di Bintan

Bintan Lagoon Resort menawarkan paket liburan termasuk akomodasi disertai berbagai aktivitas rekreasi yang tak terlupakan

Liputan6.com, Jakarta Kini liburan tak harus menunggu momen tanggal merah atau hari raya. Apalagi bagi kaum urban yang bergelut dengan rutinitas rentan stres. Selain mengambil cuti, memanfaatkan akhir pekan untuk berlibur demi tubuh dan pikiran yang kembali segar. Bagi Anda penyuka pantai, menikmati angin pantai pulau Bintan sambil santai di hammock yang ada di tepi kolam renang di Bintan Lagoon Resort (BLR) bisa jadi pilihan.

Apalagi kini BLR menawarkan satu paket harga liburan untuk berbagai fasilitas rekreasi menarik. "Kami selalu memberikan kejutan. Sehingga setelah check out dari BLR mereka kembali bersemangat dan mendapat pengalaman berlibur menyenangkan yang tak terlupakan," ujar Moe Ibrahim, Presiden Direktur Bintan Lagoon Resort dalam rilis yang diterima Liputan6.com (2/3/2016).

 

BLR menawarkan berbagai aktivitas dalam All-inclusive Package Rp 2.744.000 per orang termasuk akomodasi. Kamar Deluxe (twin-sharing) selama dua hari, satu malam termasuk sarapan pagi, transportasi antar-jemput bandara Tanjung Pinang, akses WiFi gratis, buffet makan siang dan makan malam dengan minuman ringan, lokal bir dan house wine.

Bintan Lagoon Resort (Foto: Dok. BLR)

Gratis Silk Night Club dari Selasa sampai Minggu malam. Gratis berbagai aktivitas di antaranya kegiatan panahan (20 panah), driving range (20 bola), akses kolam renang, Powerhouse Gym dan Kids Jungle Gym. Gratis billiard atau snooker, tenis atau tenis meja, basket, badminton, futsal, voli, voli pantai, sepak bola pantai, permainan Mahjong di Leisure Center, board game dan dart. Paket liburan All-Inclusive Package ini berlaku hingga 30 Juni 2016 dan reservasi untuk paket ini dapat dilakukan hingga tanggal 31 Maret 2016.

BLR merupakan destinasi istimewa yang didukung dengan lokasi eksklusif yang menyatu dengan alam. Dengan jarak tempuh penerbangan kurang lebih satu setengah jam dari Jakarta, Bintan Lagoon Resort merupakan resor terintegrasi terbesar di Bintan yang memiliki total 470 kamar, suite dan villa, dilengkapi dengan 12 pilihan fasilitas F&B.

Terdapat 50 macam olahraga air dan aktivitas darat, termasuk perawatan spa dan dua lapangan golf internasional dengan 18-hole yang spektakuler dan biasa digunakan untuk turnamen kejuaraan dunia yang terdiri dari Jack Nicklaus Sea View Course dan Ian Baker-Finch Woodlands Course.

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini