Sukses

12 Hal Ini Terasa Aneh Saat Anda Beranjak Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Sebuah penelitian menemukan hal yang sangat menarik dengan meminta beberapa orang untuk berbagi hal teraneh yang terjadi pada orang tua dan diri mereka sendiri saat beranjak dewasa. Beberapa orang mungkin tidak menyadari bahwa beberapa hal berubah menjadi aneh, ketika Anda beranjak dewasa, termasuk yang terjadi pada orang tua Anda. Terkadang, tanpa disadari, mereka masih menganggap Anda sebagai anak kecil, sehingga ada beberapa hal yang di masa kanak-kanak Anda yang masih berlangsung sampai dengan saat ini.

Berikut ini beberapa hal yang akan terasa aneh ketika Anda telah beranjak dewasa. Seperti dilansir dari cosmopolitan.com, Sabtu 09/1/2016).

1. Berenang
Walau Anda telah begitu mahir dalam berenang, orang tua Anda mungkin akan tetap memakaikan pelampung sebelum Anda masuk ke dalam kolam renang. Atau mungkin mereka akan memasang tali untuk Anda susuri, jika Anda ingin berenang di sungai.

2. Hadiah
Ini mungkin sering terjadi, orang tua Anda akan terus memberikan Anda sebuah hadiah yang sebenarnya telah Anda miliki. Atau barang-barang yang diberikan untuk ulang tahun Anda saat ini sudah diberikan pada acara ulang tahun Anda yang lalu.

3. Kebiasaan di Restoran
Sampai saat ini mungkin Anda dan orang tua Anda masih sering melakukan hal ini, menulis berlama-lama di kertas menu, di saat ada seorang pelayan restoran tersebut yang dapat membantu Anda.

4. Menggunakan Barang yang Sesuai
Dulu mungkin Anda akan mengenakan gelas apa pun untuk minum. Anda akan menggunakan gelas wine untuk meminum susu, sampai Anda menyadari bahwa untuk minum susu, tidak seharusnya Anda menggunakan gelas wine.

5. Kedekatan Keluarga
Anda mungkin tidak pernah berpikir bahwa hal ini aneh sebelumnya, bahwa dulu setiap hari Minggu, ayah Anda akan selalu mengajak Anda berkunjung ke rumah nenek. Sekarang jika dipikirkan lagi, ini mungkin akan terasa aneh.

6. Hubungan Seks
Saat Anda masih kecil mungkin orang tua Anda akan melakukan hubungan seks secara diam-diam, sehingga Anda tidak akan mengetahuinya dan berpikir bahwa orang tua Anda juga melakukan hubungan seks.

7. Obat-Obatan
Jika orang tua Anda ada yang menggunakan obat-obatan, mungkin saat Anda kecil, mereka menggunakannya secara diam-diam. Mereka tidak berpikir bahwa suatu hari anak mereka juga dapat menggunakan obat-obatan.

8. Berpindah-Pindah
Mungkin Anda pernah mengalami untuk ikut bersama orang tua Anda berpindah-pindah tempat tinggal, karena alasan pekerjaan.

9. Gaya Bernyanyi
Mungkin ini menjadi kebiasaan untuk menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dengan gaya yang aneh dan kekanak-kanakan, sampai saat ini. Anda mungkin baru akan menyadarinya, ketika ada salah seorang teman Anda yang menertawakan hal ini.

10. Tradisi Perayaan
Setiap keluarga pasti mempunyai tradisi perayaan di dalam keluarga mereka dengan cara yang berbeda-beda. Semakin Anda beranjak dewasa, Anda akan berpikir bahwa hal ini mungkin agak sedikit aneh.

11. Pembagian Kamar
Sampai Anda mencapai umur tertentu, atau Anda merasa keberatan, orang tua Anda mungkin masih akan membuat Anda dan sepupu Anda berbagi kamar bersama, walau pun Anda tahu di rumah tersebut masih terdapat banyak kamar kosong.

12. Anda Sebagai Malaikat
Sampai saat ini orang tua Anda akan terus mengatakan bahwa Anda adalah malaikat dalam hidup mereka. Sampai di umur tertentu, Anda akan mempercayai bahwa Anda benar-benar merupakan seorang malaikat dengan kedua sayap di punggung Anda.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Loading