Sukses

Hey Ladies, Ini 5 Cara Buat Pria Jatuh Hati pada Anda!

Dicintai merupakan suatu anugerah, Anda perlu melakukan berbagai cara ini untuk dicintai para lelaki.

Liputan6.com, Jakarta Datangnya cinta memang sesuatu yang abstrak dan sulit untuk diprediksi, selain itu kedatangannya juga tidak pernah diduga dan tidak bisa dipilih. Merasakan cinta adalah sebuah anugerah, sehingga Anda perlu melakukan berbagai cara untuk dicintai para lelaki. Namun tahukan Anda bagaimana cara sesungguhnya untuk membuat pria jatuh hati dengan mudah kepada Anda.

Bukan menggunakan berbagai cara yang sulit, namun lakukanlah secara natural dan sederhana. Biarkan cinta mengalir sebagaimana mestinya. Selain itu Anda dapat memperbaiki diri Anda agar layak untuk dicintai. Melansir dari situs Allwomanstalk, Kamis (31/12/2015), berikut lima cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat pria jatuh hati pada Anda.

1. Jadilah Diri Sendiri

Ini cara buat Pria Jatuh Hati pada Anda

Jangan pernah bepura-pura dalam bersikap jika ingin dicintai. Karena hal ini akan dengan jelas terlihat oleh para pria. Jadilah diri sendiri. Syukuri dan terima kekurangan Anda. Anda akan lebih jujur dalam bertindak dan membuat aura positif memancar dari Anda. Jika sudah begini, bersiaplah untuk dicintai.

2. Optimis dengan Penampilan Anda

Ini cara buat Pria Jatuh Hati pada Anda

Memperhatikan penampilan tidak harus dengan menghambur-hamburkan uang dengan membeli pakaian dan aksesoris mahal. Namun dengan Anda memperhatikan kebersihan, keserasian dalam berpakaian, dan mode busana yang sesuai dengan kepribadian Anda, akan memperlihatkan kecantikan dari dalam diri. Lelaki akan cenderung suka dengan wanita yang pintar menjaga dan merawat dirinya. Wanita akan terlihat lebih dewasa jika ia tau apa yang dia inginkan dalam berdandan.

3. Jadilah Pendengar yang Baik

Ini cara buat Pria Jatuh Hati pada Anda

Lelaki pada dasarnya suka untuk berbagi masalah dan rencana hidupnya. Jika Anda sudah dipilih sebagai orang tempat ia mencurahkan hatinya, berarti Anda memiliki tempat di hatinya. Untuk melanjutkan proses ini sehingga muncul benih cinta di hatinya, Anda bisa menjadi pendengar yang baik. Ketika pria merasa didengarkan ia akan nyaman berada di dekat Anda.

4. Tertawalah dengan Ikhlas dan Natural

Ini cara buat Pria Jatuh Hati pada Anda

Senyum dapat memancarkan kecantikan. Nyatanya kata-kata ini memang benar adanya. Ketika Anda tertawa lebar dengan natural dan ikhlas kecantikanpun akan terpancar. Berdasarkan survei oleh salah satu media di Inggrispun mengatakan bahwa wanita akan jauh terlihat cantik ketika tersenyum. Pria akan merasakan suasana hati yang baik ketika melihat Anda tersenyum.

5. Miliki Kepribadian yang Baik dan Menarik

Ini cara buat Pria Jatuh Hati pada Anda

Memiliki atitude yang baik bagi wanita adalah nilai plus. Pria akan memikirkan ulang jika Anda hanya memiliki kecantikan fisik tanpa didukung dengan pesona yang menawan. Tutur kata yang lembut dan tingkah laku yang sopan membuat pria menjadi terpesona dengan Anda.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.