Sukses

Musim Libur Tiba, Yuk Habiskan dengan Outbond

Momen liburan jelang pergantian tahun mulai terasa, Andapun mulai memilih untuk melepas penat dengan mengunjungi lokasi wisata.

Liputan6.com, Jakarta Momen liburan jelang pergantian tahun mulai terasa. Banyak masyarakat yang memilih untuk melepas penat dengan mengunjungi lokasi wisata yang tersebar di Indonesia.

Namun, ada cara lain yang bisa digunakan untuk menghabiskan momen liburan. Outbond bersama keluarga dan teman-teman dekat, dipercaya mampu untuk mewarnai momen libur panjang.

Kegiatan outbond yang seru

"Outbond merupakan solusi untuk membuat penat karena aktivitas bekerja yang padat berubah menjadi sesuatu yang fun," ucap Deviana Ike Prihartanti selaku Direktur PT Kreasi Alam Inspirasi, event organizer yang mengelola aktivitas outbond kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (28/12/2015).

Pilihan untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan melakukan Outbond

Banyak hal positif yang bisa didapat dari aktivitas outbond. "Selama ini orang hanya tahu outbond itu wahana senang-senang untuk keperluan kantor dan institusi. Padahal, fungsi dan manfaatnya banyak," urai perempuan yang karib disapa Mbak Ike ini.

Seru beraktivitas dengan aneka permainan seru

Dengan berbagai permainan dan aktivitas menyenangkan, outbond bisa menjadi salah satu pilihan kegiatan yang dilakukan saat momen libur panjang.

"Outbond kan punya banyak sub aktivitas. Kita bisa fun bike, touring atau membuat permainan yang sesuai untuk keluarga. Biasanya, setelah outbond, sebuah keluarga besar akan semakin kompak karena kita juga mentreat kebersamaan mereka," urai dia.

 

(Meiristica Nurul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.