Sukses

Top 5 Lifestyle: Kota Berarsitektur Tercantik di Dunia

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 17 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Tiga kota ini mendapat predikat sebagai kota dengan arsitektur tercantik dari Institute Arsitektur Modern di Sydney. Kota tersebut adalah Isfahan di Iran, Florence di Italia dan Luang Prabang di Laos. Jika Anda penasaran seperti apa keindahan arsitektur dari tiga kota ini, Anda dapat merencanakan perjalanan berlibur ke sini.

Artikel mengenai Kota yang memiliki arsitektur tercantik di Dunia ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 17 September 2015.

3 Pesan Nikita Willy Sebelum Sulam Alis Biar Tak Rugi

Mengaplikasian makeup di wajah diperlukan teknik yang baik agar mendapatkan hasil yang sesuai keinginan. Seperti dalam merias alis, penting untuk mengetahui tata caranya karena salah-salah bisa berakhir menyeramkan.

15 Gaya Busana Sequins yang Cocok Dipakai Sepanjang Hari

Pakaian sequins pada dasarnya dapat dikenakan saat siang dan malam hari. Berikut ini 15 gaya dengan pakaian sequins yang bisa Anda kenakan sepanjang hari tanpa takut terlihat seperti bola disko berjalan.

Fash-Act: 5 Hal Ini Bikin Aura Kasih Merasa Makin Seksi

Dengan bentuk kaki yang indah, lekuk pinggang dan pinggul menawan, dada berisi, serta rambut panjang terurai, tak ada yang bisa menampik keseksian Aura Kasih secara fisik. Namun, ternyata ada 5 hal yang mampu membuat penyanyi yang baru merilis single Bukan Dia merasa makin seksi, berikut ulasannya.

Bebas Visa, 1.000 Orang Terpilih Ini Akan Invasi Indonesia

Menyambut kebijakan bebas visa yang diberikan Pemerintah Indonesia bulan Juli 2015 lalu, politisi Jepang Toshiro Nikai mendatangkan seribu politisi, pengusaha dan birokrat Jepang dalam misi persahabatan ke tanah air. Apakah yang mereka rundingkan? berikut penjelasannya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.