Sukses

Dapatkan Koleksi Desainer Hanya dengan Makan Es Krim

Anda bisa mendapat rancangan-rancangan desainer hanya dengan menikmati es krim Magnum White Almond.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai lanjutan dari rangkaian peluncuran Magnum White Almond – es krim cokelat putih pertama yang diluncurkan Magnum di Indonesia – kini kejutan baru kembali dihadirkan secara istimewa bagi para pleasure seekers (sebutan bagi pecinta Magnum) melalui Magnum White Collection. Koleksi tersebut berisi 5 karya fesyen yang secara eksklusif diciptakan oleh para desainer papan atas Indonesia untuk para penggemar Magnum.

“Kami kembali memanjakan pleasure seekers dengan mempersembahkan Magnum White Collection, dimana kami berkolaborasi dengan 5 desainer papan atas Indonesia. Mereka adalah Sebastian Gunawan, Tex Saverio, Sapto Djojokartiko, Priyo Oktaviano dan Rinaldy A. Yunardi”, ucap Atiek Fatimah selaku Senior Brand Manager Magnum, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Kelima items tersebut adalah `Innocence` karya Sebastian Gunawan yang terdiri 2 busana bergaya muda, dinamis, namun tetap anggun berdetil kristal Swarovski; `Winter` karya Tex Saverio berupa sweatshirt unisex berkarakter edgy; `Dream` karya Sapto Djojokartiko berupa scarf indah dan kreatif; clutch `Fairy` yang feminin dan romantis karya Priyo Oktaviano; dan sunglasses `Sky` yang ekspresif karya Rinaldy A. Yunardi.

Untuk memperkenalkan kelima item Magnum White Collection ini, Magnum memilih lima sosok selebriti yang dapat mewakilkan karakter unik dari masing-masing koleksi, yaitu Raisa Andriana untuk Innocence, Dominique Diyose untuk Winter, Raline Shah untuk Dream, Sandra Dewi untuk Fairy dan Prisia Nasution untuk Sky.

Seluruh koleksi Magnum White Collection diproduksi dalam jumlah sangat terbatas. Selama Agustus-Oktober 2015, setiap pleasure seeker berkesempatan untuk mendapatkan kelimanya melalui Magnum White Collection Promo. Di sepanjang periode promo, pada setiap stick Magnum White Almond tertera kode unik yang harus di-input melalui handphone atau melalui website www.mymagnum.co.id untuk mengetahui jumlah poin yang tersembunyi di balik kode uniknya.

Ada 3 jenis jumlah poin yang tersebar pada stick-stick tersebut, yaitu: 10 poin, 20 poin dan 50 poin. Selanjutnya, untuk menikmati berbagai kejutan di promo ini, pleasure seekers memiliki 2 pilihan. Pleasure seekers dapat memilih untuk langsung mengirimkan kode unik di 2 stick Magnum White Almond melalui SMS bebas pulsa untuk kemudian langsung ditukarkan dengan e-voucher belanja di Alfamart atau Indomaret sebesar Rp 10 ribu (dengan total hadiah e-voucher belanja senilai Rp 600 juta).

Atau mereka dapat mengumpulkan stick lebih banyak dan memasukkan kode-kode uniknya melalui www.mymagnum.co.id. Setelah mengumpulkan poin sampai mencapai jumlah yang dibutuhkan, mereka dapat menukarkannya dengan koleksi Magnum White Collection – sesuai dengan jumlah poin yang ditentukan untuk masing-masing koleksi.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini