Sukses

Pameran Seni Taman Air Sukses Tarik Perhatian Warga Depok

Aquascape community battle (a'combat), komunitas taman air di wilayah kota Depok, Jawa Barat adakan pameran taman air.

Liputan6.com, Depok Dalam rangka merayakan hari jadinya, Aquascape community battle (a'combat) sebuah komunitas taman air di wilayah kota Depok, Jawa Barat, untuk pertama kalinya mengadakan pameran seni taman air (Aquascape).

Acara ini diikuti sedikitnya 30 peserta yang datang dari berbagai wilayah di Jadebotabek dan Indonesia seperti Semarang dan Bangka Belitung.

"Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 peserta. Dari setiap peserta terdapat dua orang, sedangkan peserta terbanyak datang dari wilayah Jabodetabek. Peserta paling jauh pun ada yang berasal dari Semarang dan juga Bangka Belitung," ucap Komala Indrasari Emilian.

Kategori yang dihadirkan di pameran ini antara lain: taman harus terlihat indah, suasana taman terlihat hidup, serta arttistik, dan juga kerapihan penataan.

Hendri, salah satu peserta pameran mengatakan alasannya mengikuti pameran ini. "Saya senang membuat karya di dalam air, hobi dengan aquarium. Dana yang saya keluarkan untuk membuat satu buah karya yang diikut sertakan dalam pameran ini adalah Rp 800 ribu. Bagi saya yang termahal tetap seni berkarya itu sendiri," ucap Hendrik yang datang jauh-jauh dari Bangka Belitung hanya untuk mengikuti pameran ini. (Atem Allatif/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini