Sukses

Bersuara dan Menilai Produk Bersama Home Tester Club Indonesia

Home Tester Club sebagai wadah untuk membuat konsumen bersuara mengenai produk yang digunakannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan situs online seperti Liputan6.com, Bukalapak.com, Rumah.com dan beberapa situs lainnya, kini EMTEK Group membuka kembali sebuah situs bernama Home Tester Club. Kali ini Emtek Group menggandeng kerjasama dengan Buchanan Group untuk menciptakan sebuah wadah bagi konsumen agar dapat berpartisipasi langsung dalam menilai produk yang ia gunakan.

Selasa (17/3/2015), bertempat di SCTV Tower, Jakarta, Emtek Group mengadakan Launching Home Tester Club Indonesia. Acara ini dihadiri oleh beberapa pimpinan seperti Adi Sariaatmadja (Chief Executive Officer KMK), Manuel Irwanputera (Chief Operating Officer KMK), Prami Rachmiadi (Chief Marketing Officer KMK), Glendon Manners (Regional Director of Business Development Home Tester Indonesia), Nayoko Maitri Wicaksono (Managing Director Home Tester Indonesia), dan para tamu undangan yang bertujuan untuk memperkenalkan Home Tester Club Indonesia.

Home Tester Club Indonesia yang telah diresmikan sejak bulan November 2014 lalu ini mengajak konsumen untuk mencoba berbagi pengalaman dan menyuarakan pendapatnya mengenai produk yang digunakannya. Konsumen dapat menilai berbagai produk melalui situs ini seperti bahan masakan, makanan ringan, produk rumah tangga, pembersih, susu, dll.

Tidak hanya itu, dengan adanya Home Tester Club ini, konsumen dapat berbagi cerita dengan konsumen lain dan melihat penilaian yang diberikan agar Anda tidak salah memilih produk yang berkualitas. Selain itu, jika terdapat produk baru yang ingin dicoba, Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan referensi mengenai kualitas produk yang akan digunakan.

Untuk mendaftar menjadi anggota Home Tester Club juga cukup mudah, Anda hanya perlu membuka situsnya dan klik tombol "gabung sekarang". Anda juga akan diminta untuk mengisi profil diri Anda dan rincian lengkap sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ingin bersuara mengenai produk yang Anda gunakan? Yuk bergabung dengan Home Tester Club Indonesia! (Mtp/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.