Sukses

Rayakan Imlek, Central Park Mall akan Pecahkan Rekor MURI

Ada berbagai atraksi menarik di Central Park untuk rayakan tahun baru Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi perayaan tahun baru Imlek dan kota Jakarta punya segudang agenda menarik untuk menyambutnya. Salah satunya ditawarkan oleh pusat perbelanjaan Central Park. Rangkaian perayaan Imlek dari pusat perbelanjaan dengan taman cantik di tengah areanya ini diselenggarakan sejak 31 Januari 2015 dan akan berlangsung hingga 1 Maret 2015.

Dengan perayaan bertema `Spring in the City – A Celebration of Good Fortune and Love`, area Tribeca Park dari Central Park berdandan cantik bersinar lampion-lampion program Lantern Festival. Puncak perayaan Imlek pada 19 Februari 2015 akan dimeriahkan dengan Liong Dance LED Performance. Pada atraksi tarian akrobatik itu, liong (naga) akan dibalut dengan lampu LED yang semarak.

Lunar Fireworks Show akan menjadi suguhan kembang api cantik pada puncak perayaan tahun baru Imlek di pusat perbelanjaan seluas 22 hektar itu. Acara tari liong dan pesta kembang api dapat dinikmati di Tribeca park mulai pukul 19.00. Selain liong dance, rangkaian perayaan tahun baru Tiongkok di Central Park juga akan berisi pertunjukan barongsai. Barongsai akan beraksi pada 7, 8, 14, 15, 19, 21 & 22 Februari 2015 pukul 17.00 di Tribeca Park dan Laguna Atrium Central Park.

Pada perayaan Imlek kali ini, Central park akan memecahkan rekor MURI. “Dalam perayaan Chinese New Year tahun ini kami akan menghadirkan keunikan yang belum pernah ada sebelumnya,yakni membuat rangkaian kaligrafi kanji terpanjang di Indonesia yang akan memecahkanRekor MURI”, ungkap Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer Central Park Mall, seperti dikutip dari rilis yang diterima Liputan6.com. Proses penulisan kanji ini dapat disaksikan secara langsung pada 19 Februari 2015 di Tribeca Park.

Anda yang ingin mendengar soal peruntungan di tahun kambing kayu ini dapat berkonsultasi dengan fortune teller yang bisa ditemui di Tribeca Park.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.