Sukses

Top 5 Lifestyle: Ramalan Zodiak Minggu Ini Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Kamis, 5 februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak orang yang masih percaya dengan ramalan zodiak, tetapi sebagian lagi tidak. Meskipun begitu, tidak ada salahnya untuk mengetahui ramalan zodiak minggu ini. Sebab, ramalan zodiak seringkali dapat menjadi pemicu seseorang untuk melakukan hal yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain berita mengenai ramalan zodiak minggu ini aquarius dan pisces, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Kamis, 5 Februari 2015:



Ramalan Zodiak Minggu Ini: Aquarius dan Pisces

Ramalan zodiak minggu ini untuk aquarius (20 Januari - 18 Februari) dan pisces (19 Februari - 20 Maret). Menurut astrology.com yang dikutip pada Kamis (5/2/2015), mereka yang memiliki bintang aquarius sebaiknya melakukan hal penting bersama-sama dengan orang terdekat.

 

Gambar dari Bocah 5 Tahun Jadi Tato di Sekujur Tubuh sang Ayah

Seiring berjalannya waktu, perubahan pemikiran akan seni lukis tubuh atau tato cenderung berubah. Tato bukan lagi menjadi hal yang tabu, yang hanya terlukis di badan para penjahat saja. Bahkan, kini terdapat pula tren menggunakan tato sebagai cincin pernikahan.


Ini Dia Resep Kue Cubit Setengah Matang yang Jadi Favorit

Kue cubit yang identik sebagai jajanan SD, kini tak lagi hanya menjadi idola malaikat-malaikat cilik saja. Namun, saat ini kue cubit baik yang dimasak setengah matang atau matang seluruhnya sudah menjadi makanan yang disukai banyak kalangan.



4 Anak Seleb Ini Miliki Selera Fesyen yang Sama dengan Ibunya

Like mother like daugther, itulah kata yang tepat untuk disematkan pada keenam anak-anak selebriti hollywood ini. Bagaimana tidak, diusianya yang masih sangat dini mereka bahkan sudah memiliki selera fesyen yang sama dengan ibundanya. Maka dari itu, tak heran jika saat bepergian ke luar rumah, penampilan modisnya kerap menyita perhatian dari banyak orang. Lalu, anak-anak selebriti hollywood siapa sajakah yang memiliki selera fesyen yang sama dengan ibunya?


5 Masker Alami yang Efektif Lawan Penuaan

Percaya atau tidak semakin sehat dan cerah kulit dapat menutupi usia Anda yang sebenarnya. Ketika kulit jauh dari kata `bersinar` maka seketika wajah akan menonjolkan sisi yang lebih tua. Alasan ini nampaknya cukup kuat menjadi dasar agar Anda lebih menjaga kesehatan kulit. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.