Sukses

Es Krim Coklat dan Biskuit Coklat di Wall’s Tim Tam Choco Blast

Wall’s Tim Tam Choco Blast hadirkan paduan rasa es krim coklat dan biskuit coklat.

Liputan6.com, Jakarta Ragam pilihan es krim yang bisa Anda pilih kini semakin banyak. Wall’s baru-baru ini meluncurkan varian terbarunya.

Brand es krim produksi PT Unilever Indonesia tersebut mempersembahkan Wall’s Tim Tam Choco Blast. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, produk ini adalah hasil kolaborasi Walls dengan Arnott’s yang merupakan produsen biskuit cokelat Tim Tam.

Foto: Dok. Wall's

Berbeda dengan rangkaian Wall’s Selection sebelumnya yang menggunakan es krim vanilla sebagai dasar, produk terbaru Wall’s ini dibuat dengan dasar es krim cokelat. Es krim itu kemudian dipadu dengan biskuit berlapis cokelat Tim Tam. Butiran choco chip hadir untuk melengkapinya.

Foto: Dok. Wall's

Hadir dalam bincang-bincang peluncuran Wall’s Tim Tam Choco Blast pada Selasa 5 Mei 2015, personil trio B3 Widi Mulia bersama dengan Dru anaknya. Dalam kesempatan itu, Widi bercerita tentang kiatnya untuk menciptakan bonding moment dengan sang anak. Es krim menjadi salah satu pengisi momen tersebut. (bio/ret)

Foto: Dok. Wall's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini