Sukses

Super Priority Visa Inggris untuk Pemegang Paspor Tiongkok

Inggris memperkenalkan Super Priority Visa untuk Pemegang Paspor Tiongkok.

Liputan6.com, Beijing- Bagi warga negara Tiongkok yang ingin bepergian ke Eropa terutama Inggris, negara yang dipimpin Ratu Elizabeth II itu kini memperkenalkan layanan 'Super Prioritas'.

Layanan ini merupakan layanan visa 24-jam dan layanan baru yang memungkinkan pemegang paspor Tiongkok untuk mengajukan permohonan visa Inggris dan Schengen pada saat yang sama. Dengan layanan ini, semua pengunjung dan pemegang paspor asal Tiongkok akan dapat menggunakan bentuk tunggal untuk memproses aplikasi untuk kedua Inggris dan visa Schengen, yang berlaku di 26 negara secara total.

"Tiongkok adalah pasar visa terbesar di Inggris dan jumlah pelancong bisnis dan wisatawan kami dari negara tersebut terus berkembang," kata James Brokenshire, Menteri Imigrasi dan Keamanan Inggris di kantor pusatnya, sebagaimana dikutip China Daily, Senin (5/1/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.