Sukses

Rosie Huntington-Whiteley Rilis Parfum Pertamanya

Akhir Januari ini, Whiteley akan merilis parfum pertamanya yang merupakan kolaborasi kreatifnya dengan Marks & Spencer.

Liputan6.com, London- Tahun 2015 ini tampaknya sudah siap digebrak oleh supermodel Rosie Huntington-Whiteley. Akhir Januari ini, Whiteley akan merilis parfum pertamanya yang merupakan kolaborasi kreatifnya dengan merek asal Inggris, Marks & Spencer.

Rosie for Autograph, nama parfum tersebut, diumumkan oleh aktris yang pernah bermain dalam film Transformers ini melalui akun Twitter dan Instagramnya, Minggu (4/12/2015). "Saya begitu bersemangat untuk berbagi aroma pertama karya saya dengan Anda semua," tulisnya.

Sebelumnya, pada tahun 2012, model berusia 27 tahun ini meluncurkan lini pakaian dalam bekerjasama dengan sebuah peritel Inggris. Pakaian dalam rancangannya merupakan salah satu yang meraih penjualan tercepat dalam kurun waktu tersebut.

Bagi Anda yang tidak sabar ingin mengetahui cita rasa aroma karya Rosie, parfumnya akan mulai tersedia di gerai Marks & Spencer mulai 29 Januari ini. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini